Dua Truk Adu Banteng Di Jalan Sogan Karangwuni

MediaSuaraMabes, Kulonprogo – Kecelakaan Lalu lintas kembali terjadi di jalan Sogan Karangwuni Kab.Kulonprogo,23/8/2023.

Kepala Kantor Basarnas Yogyakarta Kamal Riswandi mengatakan, Petugas siaga kami menerima laporan telah terjadi Laka lantas dengan korban terjepit body kendaraan.Kecelakaan antar 2 truk yang adu banteng mengakibatkan 3 orang terjepit body kendaraan.

Kronologi yang kami terima truk melaju dari arah selatan dan Utara, truk dari arah selatan hendak menyalip memakan jalan berpapasan dengan truk dari arah utara supir tidak bisa mengerem karena jarak yang sudah dekat sehingga terjadi Tabrakan adu banteng antara 2 truk. mendapat laporan tersebut kami memberangkatkan 1 Tim Rescue dari Unit siaga Kulonprogo yang dilengkapi peralatan ekstrikasi penanganan khusus laka lantas dengan korban terjepit body kendaraan.

Setelah proses evakuasi kurang lebih berlangsung 1 jam 30 menit akhirnya Kedua supir dari kedua truk dapat di evakuasi dalam keadaan selamat dan selanjutnya kedua korban langsung di bawa ke RSUD Wates untuk penanganan medis lebih lanjut, sedangkan untuk Kernet kedua truk mengalami luka ringan dan dibawa ke RSUD Wates.

Total korban dalam laka lantas di jalan sogan karamgwuni berjumlah 4 orang dan semua nya dalam kondisi selamat dan mengalami luka ringan dan luka berat. (dalyono MSM)

Baca Juga :  Di Duga Maraknya Peredaran Calo TKI Ke Malaysia , Lewat PLBN Aruk Sambas

Comment