IPTU Rommy Hendra. K, SH , MM; Polri Lestarikan Negri Penghijauan Sejak Dini

MediaSuaraMabes, Agam Sumbar – Pernyataan itu disampaikan oleh Kapolsek Palupuh IPTU Rommy Hendra. K, SH, MM, pada hari Rabu tanggal 23 Agustus 2023 sekira pukul 09.00 Wgib bertempat di Jorong Palupuh Kampung Lalang Nagari Pasia Laweh Kec. Palupuh Kab. Agam.

Kegiatan Kapolsek Palupuh Bersama Ketua Ranting Cabang Polsek Palupuh Melaksanakan Penanaman Pohon Dengan Tema Polri Lestarikan Negri Penghijauan Sejak Dini.

Kegiatan penanaman pohon tersebut di atas di pimpin langsung oleh Kapolsek Palupuh Iptu Rommy Hendra, K, SH,MM dan di ikuti oleh Waka Polsek Palupuh Ipda Gunawan, Ketua Bhayangkari Ranting Palupuh berserta anggota Ranting, Personil Polsek Palupuh

Adapun kegiatan penanaman pohon di laksanakan di lahan masyarakat dan jenis pohon yang di tanam pohon yaitu pohon durian, pohon jambu madu, Pohon Jambu Boll dan Pohon Mahoni serta Pohon Sirsak dengan jumlah keseluruhan sebanyak 100 (seratus) batang Pohon.

Tujuan di laksanakan kegiatan penanaman pohon untuk melestarikan alam dan menjaga kelestarian hidup hewan dan tumbuhan terutama di wilayah Polsek Palupuh yang merupakan wilayah hukum Polresta Bukittinggi.

“Kegiatan penanaman Pohon berakhir sekitar pukul 11.00 Wib dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali” tegasnya.

(Sumardius)

Baca Juga :  Tanam Mangrove, Kapolres Jepara Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Lingkungan

Comment