Upacara Peringatan 17 Agustus 2023, di Halaman INFECTION CENTER RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo Makassar Berjalan Dengan Hikmad

MediaSuaraMabes, Makassar — Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun. Bersama Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, kegiatan tersebut dilaksanakan hari ini di Lapangan Parkir Infection Center RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar, Senin (17/8/2023).

Diketahui yang bertindak selaku Inspektur Upacara tersebut adalah Direktur Utama RSWS Dr. dr. Marcela Wahyuni M. Kes, sedangkan yang membacakan Naskah pidato ialah Gubernur Sulawesi Selatan dihadapan para peserta upacara yang diikuti oleh Jajaran Direksi, Ketua Komite, Ketua SPI, Pejabat Struktural dan Fugsional serta seluruh staf Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo.

Rangkaian acara kegiatan berjalan dengan penuh hikmad, mulai dari pembacaan naskah proklamasi oleh Inspektur Upacara, Pembacaan Pembukaan UUD 1945, Pembacaan Pancasila, Pengibaran Bendera Merah Putih, Pembacaan Doa hingga menyanyikan lagu-lagu Nasional.

Pada kesempatan ini juga tak lupa menyampaikan sebuah pengumuman dan pemberian Setya lencana kepada beberapa dokter yang dinilai pengabdiannya kepada RS .dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Setelah upacara 17 Agustus 2023 selesai dilaksanakan selanjutnya di adakan kegiatan berbagai macam perlombaan dan diantaranya adalah fhasion show di pelataran parkir INFECTION CENTER.

(Arifin Sumsel/Yusron)

Baca Juga :  Bea Cukai Batam Tangkap Penyeludupan Kayu Teki, Ini Jumlahnya !

Comment