Kontingen Porprov Beltim Di Sponsori 7 Perusahaan Di Belitung Timur

MediaSuaraMabes, Beltim – Keberangkatan Kontingen Kabupaten Beltim pada Porprov VI Bangka Barat tak lepas dari dari peran sponsor. Setidaknya ada 7 perusahaan perkebunan dan pertambangan yang beroperasi di Kabupaten Beltim memberikan kontribusi dengan menyumbangkan sejumlah uang untuk peralatan hingga seragam pertandingan atlet.
Dilansir Diskominfo Beltim,Perusahan-perusahaan itu terdiri dari PT Steelindo Wahana Perkasa (SWP), PT Menara Cipta Mulia (MCM), PT Rebinmas Jaya, PT Pratama Unggul Sejahtera (PUS), PT Sahabat Mewah Makmur (SMM), PT Fortuna Tunas Mulya dan PT Timah.
“Kami mewakili Pemerintah Daerah dan Tim Kontingen Porprov mengucapkan terima kasih atas suport yang diberikan kepada Tim Kontingen,” ucap Aan sapaan akrab Bupati Beltim, Senin (14/08/2023).
Sebagai Kepala Daerah, Aan sangat mengapresiasi bantuan yang sudah diberikan oleh perusahan tersebut. Menurutnya kontribusi mereka turut memberi andil bagi prestasi olahraga di Kabupaten Beltim.
“Kepada perusahaan-perusahan itu semoga bantuan yang diberikan akan menjadi amal ibadah mereka ke depan. Kita doakan semoga usaha mereka lebih maju ke depannya,” harap Aan.
Kepada atlet yang akan bertanding, Ketua Askab PSSI Kabupaten Beltim ini meminta agar atlet fokus untuk bertanding serta meningkatkan prestasi. Jangan banyak mengeluh tentang hal yang tak penting.
“Tugas atlet ke Bangka Barat bertanding. Urusan lainnya sudah ada panitia yang akan menyiapkan,” kata Aan.
Aan berpesan agar seluruh atlet dapat menyiapkan fisik dan mental dengan baik. Tujuan akhirnya dapat memperoleh medali atau prestasi maksimal di Porprov Bangka Barat.
“Siapkan mental dan diri dengan baik. Kita datang, tanding dan menang,” tegas Aan. (Ramli).
Baca Juga :  Pelantikan DPC-PPSI Kecamatan Padalarang, Jaga Kelestarian Kebudayaan Seni Beladiri Pencak Silat

Comment