Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Jembrana Memberikan Bantuan Vaksinasi Rabies di Desa Berangbang

MediaSuaraMabes, Jembrana Bali – Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71 Tahun 2023, , Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Jembrana Nyonya Ayu Dewa Juliana beserta Anggota melaksanakan kegiatan pemberian Vaksin Rabies dan membagi-bagikan paket sembako yang bertempat di Balai Banjar Berambang, Desa Berangbang, Kecamatan Negara, Kab. Jembrana, pukul 09.00 WlTA. Selasa (8/8/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Negara, Kadis Pertanian dan Pangan Kab. Jembrana, Kasat Reskrim Polres Jembrana, Kasi Dokes Polres Jembrana, Kabid Kesehatan Hewan, Perbekel Berangbang, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Berangbang, Kelian Banjar se-Desa Berangbang, Mahasiswa Universitas Udayana yang sedang melaksanaan KKN sebanyak 13 orang, dan 30 orang warga Desa Berangbang beserta anjingnya yang menerima Vaksin Rabies dan paket sembako dari Bhayangkari Cabang Jembrana.

Saat dikonfirmasi Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. mengatakan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71 Tahun 2023 dan dalam rangka mencegah penyebaran Virus Rabies di wilayah Kabupaten Jembrana, khususnya di Desa Berangbang, Kecamatan Negara.

“Selama kegiatan telah berjalan dengan baik, aman, dan lancar, serta telah dilakukan pengamanan oleh personil Polsek Negara,” ungkap Kapolres Dewa Juliana.

sum : az
(redMSM/rfd).

Baca Juga :  Tiga Kapolres Di Jajaran Polda Lampung Yang Akan Segera di Rotasi

Comment