Pemerintah Pekon Pagar Dalam Kecamatan Pesisir Selatan Salurkan Dana BLT DD Tahap II

MediaSuaraMabes, Pesisir Selatan – Pemerintah Pekon Pagar Dalam Kecamatan Pesisir Selatan melakukan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Bulan April, Mei, Juni, Tahun 2023.Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Pekon Pagar Dalam Kecamatan Pesisir Selatan.

BLT DD Bulan April,Mei, Juni, Tahun 2023 telah disalurkan oleh Pemerintah Pekon Pagar Dalam kepada 22 KPM (Keluarga Penerima Manfaat). Setiap KPM masing-masing menerima bantuan sebesar Rp 900 per tiga bulan.

Peratin Pekon Pagar Eriza Deska Aryanto, mengatakan Proses penyaluran BLT DD Bulan April l, Mei , Juni.Tahun 2023 berlangsung dengan tertib, sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar.ungkap, Peratin

Dan diharapkan kepada warga penerima BLT DD agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu daripada kepentingan yang lain.

Turut hadir acara tersebut , Camat Pesisir Selatan, Bhabinkantibmas, Babinsa, LHP, PD, PLD, dan masyarakat penerima manfaat. (Hijrah)

Baca Juga :  Kasat Intelkam Polres Oku Bersama Kapolsek Semidang Aji Dan Unsur Tripika Kecamatan Tinjau Lokasi Dampak Pasca Meluapnya Sungai Ogan

Comment