Capai 85 Persen Satgas TMMD 117 Kodim 1202/Skw,Pasang Pintu dan Jendela

MediaSuaraMabes, Singkawang – Personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 imbangan Kodim 1202/Skw dipimpin langsung Serda Sapri melaksanakan pemasangan pintu dan jendela Posyandu salah satu sasaran fisik TMMD di Jl. Mantoman, Rt.07, Kel. Nyarumkop, Kec. Singkawang timur. Sabtu (5/8/2023).

Pasi Ter Kodim 1202/Skw Lettu Inf.Agustinus mengatakan, pembangunan Posyandu di mantoman melalui program TMMD ke-117 hingga saat ini dikerjakan personel Satgas TMMD sudah mencapai pemasangan pintu dan jendela.

“Sesuai jadwal kegiatan TMMD ke-117 akan ditutup nanti pada 9 Agustus 2023 pekan depan, dihadapkan dengan perkembangan yang ada pembangunan sampai saat ini sudah mencapai 85 persen yang artinya akan selesai tepat pada waktu yang telah ditentukan,”ungkap Pasi Ter.

Camat Plh. Marolop Sianturi di Mantoman mengatakan dengan didasari semangat yang tinggi dan kerjasama yang baik antar sesama personel Satgas TMMD maupun dengan masyarakat sini sehingga pembangunan Posyandu masyarakat berjalan dengan cepat dan tepat waktu.

Sementara itu, Serda Sapri mengatakan pemasangan pintu dan jendela berjalan dengan lancar dan cepat sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Selain beberapa orang personel Satgas TMMD,dan masyarakat sekitar juga turut serta membantu dalam pemasangan jendela sehingga dapat mempercepat dalam pelaksanaannya,”ujarnya. (Pendim 1202/Skw)

(HEPNI JAYA KUSUMA)

Baca Juga :  Meriahkan Hari Jadi Ke-14 Desa Pagar Mentimun, Danramil Matan Hilir Selatan Buka Turnamen Bola Volly Antar Desa

Comment