Sambut HUT RI Ke-78, Danramil 02 Bersama Forkopincam Kedung Ikuti Senam dan Jalan Sehat

MediaSuaraMabes, Jepara – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yang Ke-78 Tahun 2023, Danramil 02/Kedung Kapten Arm Budi bersama Forkopincam Kedung melaksanakan senam dan jalan sehat bersama.

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Pendopo, Kecamatan Kedung, Kabupaten Jepara. Jumat, (4/8/2023).

Sebelum melaksanakan senam bersama terlebih dahulu apel bersama yang dipimpin langsung oleh Camat Kedung Tri Wijatmiko., S.H., M.H.,

Keikut sertaan Danramil 02/Kedung Kapten Arm Budi dalam kegiatan ini untuk memupuk kebersamaan serta menjalin silaturahmi dan sebagai bentuk suka cita dalam merayakan hari kemerdekaan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Dari pantauan di lapangan kegiatan itu penuh suasana akrab yang sangat terjalin satu dengan yang lainnya, sinergitas antara Forkopincam Kedung sangat nampak.

Ketika ditemui, Danramil 02/Kedung Kapten Arm Budi mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan ini, bahkan juga turut mengucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah menyelenggarakan kegiatan jalan santai serta senam sehat tersebut.

“Kegiatan yang sangat bermanfaat, selain mendorong agar badan tetap sehat kegiatan jalan santai dan senam sehat ini juga sebagai bentuk sarana untuk mempererat tali silaturahmi,” kata Danramil.

Lebih lanjut, Kapten Arm Budi sebentar lagi kita akan memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke- 78 untuk itu kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kedung agar mewujudkan kecintaan kita terhadap tanah air.

“Mari kita kibarkan bendera Merah Putih selama Bulan Agustus ini, kita hargai dan hormati perjuangan dan pengorbanan para pahlawan kusuma bangsa yang telah gigih merebut kemerdekaan ini dari tangan penjajah, sera terima kasih atas pelaksanaan kegiatan ini yang sudah berjalan dengan baik dan aman,” ujarnya.

(Yusron/Jateng).

Baca Juga :  Babinsa Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan

Comment