Pemerintah Pekon Lintik Bagikan 1000 Bibit Alpukat Kepada Masyarakat

MediaSuaraMabes, Pekon Lintik – Pemerintah Pekon Lintik Kecamatan Krui Selatan bagikan 1000 bibit alpukat kepada masyarakat. Pembagian bibit alpukat tersebut merupakan salah satu program Ketahanan Pangan Pemerintah Pekon Lintik, Rabu (02/08/2023).

Terlihat, masyarakat sangat antusias dan mengapresiasi program Desa Pekon Lintik, yang merealisasikan pengadaan 1000 bibit alpukat. “Dengan diberikan bibit alpukat ini, kami sedikit bisa terbantu dengan hasil pada tahun yang akan datang,” harap salah satu warga yang datang.

Selain Pemdes dan masyarakat, pembagian bibit tersebut juga dihadiri oleh Camat Krui Selatan, P3MD Pesisir Barat,LHP, Tokoh Adat, Tokoh masyarakat Pekon Lintik

Peratin Pekon Lintik Azwar Menyampaikan pemberian 1000 bibit pohon itu dilakukan sebagai langkah dalam program ketahanan pangan, bantuan bibit buah dari anggaran dana Desa 2023 serta melestarikan lingkungan Pekon Lintik.

Saya yakin, warga masyarakat di Pekon Lintik ini, benar-benar dijaga kelestariannya.

Kelestarian Pekon bukan hanya tanggung jawab pemerintah Pekon saja, ini tanggung jawab kita semua, sehingga kita harus melibatkan semua elemen masyarakat Pekon Lintik tutupnya. (Hijrah)

Baca Juga :  Belitung Timur Telpon ke 135 Jika Ada SPBU Nakal

Comment