Satgas TMMD 117 Selesaikan Pekerjaan Plamir Tembok dan Dek Atas Sebelum Dicat

MediaSuaraMabes, Singkawang – Satgas TMMD imbangan ke-117 Kodim 1202/Skw memasuki tahap pekerjaan plamir tembok dan dek atas pembangunan sasaran fisik banyak yang sudah selesai pengerjaannya. Pada pembangunan saat ini ada beberapa yang masih di finishing, salah satunya Posyandu warga Jl.Mantoman,Rt.07,Kel. Nyarumkop,Kec.Singkawang timur. Rabu (2/8/2023).

Terlihat satgas TMMD bersama warga menyelesaikan pekerjaan plamir tembok untuk persiapan pengecatan yang masih tersisa, yang selanjutnya akan dilaksanakan pengecatan seluruh dinding tembok tersebut.

Dikatakan oleh Sertu Riky bahwa untuk saat ini tahap finishing, dan sedang dalam pekerjaan plamir tembok sehingga akan segera dapat dilaksanakan pengecatan. Dalam pekerjaan plamir tembok dan dek atas sendiri butuh keterampilan supaya saat dicat hasilnya nanti tidak mengelupas.

“Hari ini pekerjaan plamir tembok dan dek atas untuk Posyandu akan selesai pengerjaannya, selain itu kita juga melaksanakan pekerjaan plesteran pada lantai teras yang selanjutnya akan dipasang keramik,” ungkapnya.

Rt setempat Ibu Suriati mengucap syukur Alhamdulillah, saya sangat berterimakasih dengan bapak-bapak TNI yang telah membantu dalam pembanguan Posyandu serta Aula pertemuan di tempat kami.” ucapnya. (Pendim 1202/Skw)

(HEPNI JAYA KUSUMA)

Baca Juga :  Babinsa Koramil 1705-02/Napan Laksanakan Karya Bakti Membantu Meratakan Penimbunan Pasir Halaman Rumah Warga

Comment