Tingkatkan Komunikasi dan Silarurahmi di Wilayah, Danramil 01/Jepara Hadiri Pengajian Umum

MediaSuaraMabes, Jepara – Sebagai bentuk silaturahmi dan untuk menjalin komunikasi di wilayah, Danramil 01/Jepara Kapten Inf Alex Effendi menghadiri pengajian umum dalam rangka sedekah bumi II dan Haul Mbah Buyut Panggang (Sayyid Abu Bakar Al-Haddad) Ke XXIV.

Pengajian umum tersebut dilaksanakan di Jl. Mangunsarkoro, Kelurahan Panggang. Jepara. Kamis, (28/7/2023).

Selain Danramil turut hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Jepara AKP Edy Purwanto, Lurah Panggang Ahmad Sholicin, Penceramah KH Abid Zamroni, Tokoh Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Dikesempatan itu, Danramil 01/Jepara Kapten Alex Effendi mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan pengajian ini dalam rangka sedekah bumi dan Haul Mbah Buyut Panggang yang diharapkan dapat meningkatkan komunikasi yang lebih baik dan guyub rukun dengan sesama, sehingga menjadi contoh bagi kelurahan ataupun desa yang ada di wilayah Kabupaten Jepara.

“Mari kita bersama-sama mendengarkan tauziyah yang akan disampaikan oleh KH Abid Zamroni, dan mari kita jaga ketertiban, kesopanan, keamanan selama acara pengajian ini berlangsung, semoga acara yang sangat baik ini berjalan dengan tertib lancar aman, amin,” ujar Danramil.

Sedangkan dalam sambutannya, Lurah Panggang Ahmad Sholicin menyampaian bahwa hasil bumi ini berkaitan erat sekaligus dengan acara sedekah bumi, serta sebagai rasa syukur kita kepada Allah SWT yang telah melimpahkan banyak anugerah kepada kita semua dari hasil bumi.

(Yusron/Jateng).

Baca Juga :  Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba, Personel Denzibang1/Stg ikuti Sosialisasi Penyuluhan P4GN danTes Urine

Comment