Membuat Kerangka Besi Pada Sasaran Fisik, Terlihat Kompak Personel Satgas TMMD Imbangan Ke-117 Kodim 1202/Singkawang

MediaSuaraMabes, Singkawang – Personel Satgas TMMD Ke-117 Kodim 1202/Skw dalam rangka pembangunan sasaran fisik pembuatan kerangka besi untuk pengecoran nanti, bertempat di sasaran Fisik Jl.Mantoman,Rt.07,Kel. Nyarumkop,Kec.Singkawang Timur. Selasa(25/7/2023).

Diketahui, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

Menurut Serda Sunarko anggota Satgas TMMD ke-117 bersama warga mumpung masih pagi walaupun gerimis tetap dengan senang dan serius merakit ram besi karena akan segera digunakan untuk pengecoran slop tiang atas nantinya.

“Kami menikmati pekerjaan ini sambil mengobrol ringan bersama di tenda istirahat sambil siap-siap kalau hujan deras”ucapnya.

Sementara itu, Katua RT, Ibu Suriati mengaku pekerjaan merakit besi itu dikerjakan oleh masyarakat yang dibantu oleh bapak-bapak TNI.

“Kita menargetkan pembangunan Posyandu dan Aula pertemuan ini cepat selesai, sehingga sesuai dengan terget yang telah ditentukan,” pungkasnya.
(Pendim 1202/Skw)

(HEPNI JAYA KUSUMA)

Baca Juga :  Pembangunan Sasaran Fisik TMMD - 117 Diawali dengan Pengecoran Pondasi

Comment