Visit Customers BUP Pemanduan PT. Herlin Nusantara Jaya Di PT. Samudra Shipping Agency Balikpapan

MediaSuaraMabes, Balikpapan – Tepat pukul 14.30 wita tanggal 25 Juli 2023, Kepala Cabang BUP Pemanduan PT. Herlin Nusantara Jaya yang biasa dikenal dengan Capt Nuril Huda SSiT, MA, MMar bersama team melakukan kunjungan kekantor PT. Samudra Shipping Agency Balikpapan yang diterima dengan sangat welcome oleh Branch Manager Bapak Bukhari Yusuf., Bapak Herdy dan karyawan lainnya.

Diketahui PT. Samudra Shipping Agency Balikpapan merupakan alah satu perusahaan jasa manajemen pelayaran terkemuka di Indonesia, yang telah memiliki sertifikasi ISO 9001:2005 yang artinya sudah standar internasional dalam Sertifikasi Sistem Manajemen Mutu. Yang bergerak dalam jasa pelayanan kapal antara lain Agen Kapal Umum, Agen Penanganan Port, Agen Perlindungan Owner, Agen Docking/perbaikan, Bunkering dan Layanan air tawar serta Jasa Laut (General Ship Supplier).

Sedangkan PT Herlin Nusantara Jaya Cabang Balikpapan merupakan perusahaan Badan Usaha Pelabuhan yang bergerak dalam usaha jasa bidang pemanduan dan penundaan kapal yang mendapat pelimpahan dari Kementerian Perhubungan, untuk bisa meningkatkan kepentingan keselamatan dan keamanan berlayar serta lalu lintas di wilayah perairan KSOP Kelas I Balikpapan. Yang sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam jasa kapal tunda di Area Pelabuhan PT. Pelindo (Persero).

Pak Bukhari menyampaikan dengan semakin banyak pilihan perusahaan BUP Pemanduan di Pelabuhan Kelas I Balikpapan yang melayani jasa pandu dan jasa tunda, hanya BUP Pemanduan yang bisa memberikan pelayanan jasa pandu dan tunda yang terbaik yang akan dipilih dan ditunjuk oleh pengguna jasa/shipping agency, ungkap Branch Manager PT. SSA Balikpapan.

Kacab PT. Herlin Nusantara Jaya dalam perbincangan menjelaskan bahwa salah satu kebijakan dari manajemen BUP PT. Herlin Nusantara Jaya dengan program peningkatan kualitas pelayanan merupakan bagian utama dalam upaya menjaga komunikasi, dan koordinasi dari BUP PT. Herlin Nusantara Jaya kepada mitra-mitra pelanggan dan perusahaan keagenan kapal/shipping agency di Balikpapan, khususnya menjaga pelayanan kepada pelanggan terutama dalam keselamatan dan keamanan jasa pemanduan kapal (Jasa pandu dan tunda), tegas capt Nuril. Dan dengan program ini, kami bisa langsung tahu keinginan dan kebutuhan dari para pelanggan / pengguna jasa dalam hal ini shipping agency, ujar kepala cabang PT. Herlin Nusantara Jaya.

Baca Juga :  Kekompakan Dan Kebersamaan Alumni Tamtama Polri Yang Tergabung Dalam Satya Wara Madya

Capt Nuril juga menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan selama ini oleh Director PT. Samudra Shipping Agency Bapak Ridwan Yusuf , Branch Manager Balikpapan Bapak Bukhari, Bapak Herdy dan segenap team PT. SSA Cabang Balikpapan yang telah menunjuk dan menjadikan BUP Herlin Nusantara Jaya sebagai mitra kerja dalam melayani jasa pandu dan tunda untuk kapal-kapal yang diageni oleh PT. SSA, ungkap Capt Nuril Kepala Cabang PT. Herlin Nusantara Jaya Cabang Balikpapan.

 

(huda)

Comment