Pemerintah Pekon Balam Door To Door Bagikan Dana Bagikan BLT DD

MediaSuaraMabes, Pekon Balam | Pemerintah Pekon Balam Kecamatan Pesisir Utara, Kabupaten Pesisir Barat membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada warga yang terdampak Kemiskinan Extrim, Jumat , (21/07/2023).

BLT tersebut langsung dibagikan secara door to door oleh Peratin bersama dengan PDP, PLD, Bhabimkantibmas, Babinsa, LHP.

Pembagian tahap Kedua dilaksanakan selama satu hari penuh pada hari Jumat 21/07/2023, Bulan April , Mei, Juni Tahun 2023. Yang di Mulai pada pulul 07.00 sampai selesai. Bantuan Langsung Tunai Dari Dana Desa Pekon Balam tersebut diterima kepada 19 KPM masing – masing sebesar Rp.900 Ribu Rupiah Langsung per tiga bulan . Sesuai hasil musyawarah khusus yang telah di laksanakan

Menurut Peratin Pekon Balam Rizoni Aryen, Pembagian BLT-DD untuk tahap Kedua ini dilakukan secara door to door  untuk Menghindari kerumunan warga serta mendukung program Pemerintah dalam memberantas kemiskinan selain itu juga untuk meninjau langsung kondisi masyarakat penerima BLT tersebut, serta dapat memudahkan para penerima itu sendiri”.

Kegiatan pembagian BLT akan dievaluasi setiap pelaksanaanya agar setiap pembagian BLT tepat sasaran kepada masyarakat ” ucap Rizoni.(Hijrah)

Baca Juga :  Lakukan Kunker Ke Desa di Kecamatan Kampar Kiri dan Kampar Kiri Hulu, Kamsol : Infrastruktur Menjadi Perhatian Utama Kami

Comment