PERCASI Kota Singkawang Mengadakan Turnamen Catur Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-77 Se Kota Singkawang

MediaSuaraMabes, Singkawang – Dalam Rangka HUT BHAYANGKARA KE-77 Tahun 2023, Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) kota Singkawang mengadakan pembukaan turnamen catur se kota singkawang, acara pembukaan turnamen catur dilaksanakan di Ruang Aula Sarja Arya Racana (SAR) Polres Singkawang di Jl. Firdaus H.R II Kel. Pasiran Kec. Singkawang Barat Kota Singkawang, Sabtu (22/Juli/2023) Pukul 09.00 wib.

Dalam acara pembukaan turnamen Catur yang diadakan oleh Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) kota Singkawang, di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan doa yang di ikuti oleh seluruh tamu undangan dan peserta turnamen catur se kota singkawang.

“Selanjutnya acara pembukaan turnamen catur se kota Singkawang dilanjutkan dengan kata sambutan oleh. Kapolres Singkawang yang diwakili oleh Wakapolres Singkawang, Kompol Indra Asrianto, S.I.K., M.A.P., Disparpora Singkawang, di wakili Kabid Pemuda dan Olahraga Darwin, S.IP. Ketua PERCASI kota singkawang, Rano Supratno, SH.KETUA KONI Kotak Singkawang, Bambang Setiadi, SH. Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Catur, Mustam Arfandi.

Turnamen catur yang diadakan oleh Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) Kota Singkawang Yang diikuti oleh 181 peserta yang terdiri dari kalangan pelajar dari tingkat SD s/d SMA dan juga diikuti Instansi yang terdiri dari BUMN, BUMD dan dari unsur TNI POLRI. Acara pembukaan turnamen catur ini dilanjutkan dengan pertandingan catur dan akan berakhir pada minggu 23/Juli/2023.

Penulis : HEPNI JAYA KUSUMA/JULIA

Baca Juga :  Membangun Kampus Kebangsaan, TNI - Polri Selenggarakan Diklat Integrasi

Comment