Sunaji Kuwu Terpilih Siap Membangun Desa Cipancuh

MediaSuaraMabes, Indramayu – Pemilihan kepala desa (Kuwu) serentak yang diselenggarakan oleh pemerintah Kabupaten Indramayu salah satunya kecamatan Haurgeulis pada tanggal 2 Juni 2021 lalu selesai dengan sukses.

Dalam hal ini, ada 171 Desa yang mengikuti pemilihan Kepala Desa secara serentak di Kabupaten Indramayu.

Kuwu Terpilih Desa Cipancuh Sunaji mengapresiasi kepada panitia penyelenggara pemilihan Kuwu yang telah menjalankan tugas dengan sukses, tulisnya.

“Alhamdulillah, atas izin Allah saya telah mendapat kepercayaan dari masyarakat untuk memimpin Desa Cipancuh,” kata Sunaji saat dikonfirmasi oleh awak Media Suara Mabes, Senin (07/06/2021).

Menurutnya, kemenangan yang diraih bukan kemenangan dirinya, melainkan kemenangan masyarakat desa Cipancuh untuk perubahan yang lebih maju, ujarnya.

Ia menjelaskan, dalam pemilihan Kuwu yang diselenggarakan secara serentak di wilayah Kabupaten khususnya Desa Cipancuh telah selesai. Maka ia berharap kepada masyarakat tim relawan dan para pendukung untuk menjaga kondusifitas lingkungan harapnya.

“Insyaallah saya akan mengemban amanah dari masyarakat untuk membangun dengan Visi dan Misi”.

Sekali lagi, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang sudah mendukung untuk memajukan Desa Cipancuh tercinta,”Pungkas Sunaji.

Reporter: Bunyamin

Baca Juga :  GP Ansor Buol Sukses Gelar PKD Buol

Comment