Pemasangan Tiang Cor untuk Posyandu,anggota TMMD 117 Kodim 1202/Skw,di bantu Warga

MediaSuaraMabes, Singkawang – Anggota TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) imbangan ke 117 Kodim 1202/Skw bersama warga melaksanakan cor tiang posyandu di jalan Mantoman ,Kel Nyarungkop ,Kec.Singkawang Timur. Senin ,(17/07/2023).

Satgas TMMD 117 Kodim 1202/Skw dan warga nampak bahu membahu mengangkat tiang cor untuk diletakkan di samping kanan dan kiri untuk teras Posyandu nantinya, dan syukur alhamdulilah sudah berdiri itu semua berkat kegigihan anggota satgas dan warga.

Pasiter kodim 1202/Skw Lettu Inf Agustinus menyatakan kerja yang dilakukan bersama-sama akan semakin ringan sehingga tujuan untuk mempercepat pembangunan nantinya bisa segera digunakan.

Terpantau dilokasi, pengecoran yang dilakukan secara gotong royong antara anggota Satgas bersama warga membuktikan antusiasme dan dukungan masyarakat setempat pada terlaksananya program TMMD ke 117 Kodim 1202/Skw.

Kerjasama dan bahu-membahu itu sangat penting dalam rangka mempercepat pembangunan sasaran fisik sehingga nantinya bisa digunakan dan dirasakan oleh warga mantoman.

Saya bangga dengan cara kerja mereka, semoga cuaca mendukung sehingga pembangunan Posyandu cepat selesai dan dapat digunakan oleh masyarakat,”tutup pasiter. (Pendim 1202/Skw)

(HEPNI JAYA KUSUMA)

Baca Juga :  Penanaman Mangrove Nasional Secara Serentak Wilayah Kodim 1802/Sorong

Comment