Fakih, Bacaleg DPRD Jepara Dapil 2, Dari Partai Golkar Ikut Berpartisipasi Membangun Jepara Jika Terpilih

MediaSuaraMabes, Jepara — Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Golongan Karya (Golkar), daerah pemilihan (Dapil 2), Meliputi kecamatan Pakisaji, Mlonggo dan Bangsri, Saudara Fakih bertekad untuk berusaha dan berjuang dalam pertarungan di pemilihan umum tahun 2024.

Melihat di dapil 2, yang notabenya daerah pemilihan dihuni para incumben dan boleh dibilang cukup kuat, saya akan berusaha untuk merebut kursi di dapil tersebut dan menggait suara rakyat.

Hal itu disampaikan oleh Fakih (Bacaleg) saat dikunjungi awak media di kediamannya, di Desa Beringin kecamatan Batealit kabupaten Jepara, sekitar pukul : 14.30 Wib. Senin, (17/7/2023).

“Jika saya dikehendaki oleh masyarakat dan terpilih menjadi anggota DPRD Jepara tahun 2024, akan memaksimalkan dan menjaga amanah konstituen serta benar benar memperjuangkan apa yang menjadi harapan mereka”,

Kalau melihat program pemerintah saat ini sedang meningkatkan dan menggencarkan program ketahanan pangan nasional, dalam rangka mencukupi kebutuhan pangan Nasional. Program tersebut seharusnya benar benar kita laksanakan dan kita wujudkan bersama. Tentu hal itu tidaklah mudah, tapi jika melihat steakholder yang ada untuk saling bersinergi pasti akan mampu mencapai target tersebut.

Hal demikian tentu harus diimbangi dengan peningkatan sarana prasarana di bidang pertanian, sehingga apa yang menjadi harapan kita bersama bisa mewujudkan program pemerintah. Oleh karena itu di perlukan sinergitas serta kebijakan yang berorientasi kepada masyarakat terutama para petani, terangnya.

Masih kata Fakih, Kedua kami akan mengupayakan untuk kembali memperjuangkan aikon kota Jepara yang terkenal yaitu di bidang meubelnya yang dari dulu dikenal hingga kanca internasional. Dan seiring berjalannya waktu dunia meubel Jepara nyaris tergerus dengan dunia industrialisasi yang marak dan merajalela akhir akhir ini.

Baca Juga :  Publik Dikagetkan Dengan Penarikan Dana (BLUD) Ke Kas Daerah, dan Simak Pendapat Direktur Eksekutif CSRS

Jepara harus dikembalikan masa kejayaannya dimana orang asing masuk ke kota Jepara mencari seni meubel, sesuai harapan masyarakat untuk meningkatkan kearifan lokalnya di bidang ukir. Sehingga kita juga perlu mempertimbangkan dari segi aspek ekonomi, sosial , budaya agar bisa mempertahankan aikon kota Jepara yang jaya dimasanya, pungkasnya.

(Yusron).

Comment