Kegiatan Binrohtal Angggota Polres Jembrana, Kapolres Ajak Seluruh Anggota Untuk Selalu Mendekatkan Diri Kepada Tuhan Yang Maha Esa

MediaSuaraMabes, Jembrana Bali – Kegiatan persembahyangan bersama dilaksanakan dalam rangka Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dipimpin Jero Mangku I Ketut Arsana serta didampingi Jero Mangku Eka Birawa.

Kegiatan persembahyangan dalam rangka Binrhtal tersebut bertempat di Pura Pujastuti Polres Jembrana, Jum’at (14/7/2023) pukul 08.00 WlTA.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Jembrana, Kabag Ops, Kabag Log, Kabag Ren, Kasat Samapta, Kasat Samapta, Kasi Propam, Kasubbag Watpers, para perwira dan Anggota Polri/ASN Polri Polres Jembrana.

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. menyampaikan bahwa kegiatan persembahyangan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel Polres Jembrana terhadap Tuhan Yang Maha Esa/Ida Sang Hyang Widhi Wasa.

“Selain itu juga bertujuan untuk memohon berkah dan keselamatan sehingga dapat menjalankan tugas Kepolisian, sehingga situasi Kamtibmas wilkum Polres Jembrana dalam keadaan kondusif,” ucap perwira melati dua dipundak.

sum: ali z.
(redMSM/rfd).

Baca Juga :  Kapolres Beltim Bersama Forkopimda Kab Beltim Melakukan Penghijauan Kembali Lahan Ex Tambang Timah Tahap Ke 2

Comment