Perbaikan Dokumen Persyaratan Bacaleg Partai Hanura Kota Singkawang Dinyatakan Lengkap Oleh KPU Kota Singkawang

MediaSuaraMabes, Singkawang – DPC Partai Hanura Singkawang telah menyerahkan berkas Perbaikan Bacaleg nya ke Kantor KPU Singkawang, Sabtu (8/Juli/2023).

Penyerahan berkas perbaikan dokumen persyaratan Bacaleg partai Hanura dengan nomor urut 10 ini dilakukan oleh pengurus partai yang diwakili Junaidi Selaku Wakil Sekretaris DPC Partai HANURA Singkawang bersama Anggota pengurus partai Hanura DPC Singkawang, sekitar pukul 15.00 WIB.

Berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan KPU Singkawang, bahwa pengajuan berkas perbaikan dokumen persyaratan Bakal Calon Anggota DPRD dari Partai Hanura dinyatakan lengkap dan sudah clean and clear.

Dokumen pengajuan perbaikan persyaratan bakal calon anggota DPRD dinyatakan diterima dan akan dilanjutkan dengan verifikasi administrasi perbaikan. Pengajuan perbaikan dokumen persyaratan bakal calon anggota DPRD kota singkawang pemilu tahun 2024. Pengajuan yang diterima oleh KPU kota Singkawang terdiri dari partai.
1. Partai Kebangkitan Nusantara (PKN)
2. Partai Keadilan Sejahtera (PKS)
3. Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA)

Saat diwawancara oleh awak media, Ketua Bappilu Partai Hanura Singkawang, Solling S.H mengatakan, Alhamdulillah hari ini penyerahan Pengajuan perbaikan dokumen persyaratan bakal calon anggota DPRD kota singkawang pemilu tahun 2024 telah diterima oleh KPU kota singkawang.

Sesuai dengan tahapan pencalonan partai Hanura kota Singkawang telah menyampaikan perbaikan, yang mana perbaikan tersebut ada pergantian dan ada pergeseran, di keempat dapil telah lengkap maksimal 100%. kami menyampaikan pada pukul 15.00 wib tadi, setelah diperiksa oleh Admin KPU kota singkawang dan dinyatakan lengkap memenuhi syarat. kita juga telah menanda tangani surat tersebut yang ditanda tangani oleh Dharma Djunaedi selaku Tim Seleksi Pencalegan (TSP) BACALEG DPC partai Hanura kota Singkawang, yang mana tanda tangan tersebut menyatakan Bahwa kini dalam perbaikan sesuai tahapan hari ini kita telah diterima dan dinyatakan lengkap,”jelas Solling.

Baca Juga :  Perioritaskan Keterwakilan Perempuan, Politisi Apresiasi Ketua PKN Papua Pegunungan

“Dharma Djunaedi selaku ketua tim TSP (tim seleksi pencalegan) partai Hanura kota skw menyampai kan ucapan terimakasih yg sebesar-besarnya kepada seluruh tim, berkaitan dengan di terima nya berkas perbaikan bacaleg Hanura kota singkawang dan di anggap lengkap oleh KPU kota singkawang.

Kami masih menunggu proses setelah ini yaitu verifikasi dan pencermatan oleh KPU, baru di tetap kan daptar calon sementara, yg mana tgl 4 oktober hingga 3 november 2023 tahap penetapan daptar calon tetap dan tak lupa kami ucap kan terimakasih juga kepada KPU kota singkawang yang telah melaksanakan tugas dengan profesional. ini baru tahap awal, masih ada kerja kami yang lebih besar, yaitu bagaimana harus memenang kan banyak suara dalam pemilu 2024 utk merebut kursi pimpinan sebagaimana yang telah kami dapat di tahun 2019.”terangnya

Dharma juga menambahkan, saya yakin masyarakat udah cerdas untuk memilih, pastinya cari lah wakil rakyat yg selalu menggunakan hati nurani. demikian apa yang selalu disampaikan ketum kami DR Oesman Sapta (Oso) yang mana beliau selalu sampaikan slogan. membangun indonesia dgn hati nurani,”ungkap Dharma.

Anggota pengurus partai Hanura DPC kota Singkawang, yang turut hadir ke KPU kota singkawang dalam penyerahan perbaikan berkas dokumen sebagai berikut.
1. Solling. S.H Selaku Ketua BAPPILU DPC Partai HANURA Kota Singkawang.
2. Dharma Djunaedi selaku Wakil Sekretaris DPC Partai HANURA sekaligus Ketua Tim Seleksi Pencalegan (TSP) BACALEG DPC Partai HANURA Kota Singkawang.
3. Sudomo Selaku Wakil Ketua Tim Seleksi Pencalegan (TSP) BACALEG Sekaligus Wakil BAPPILU DPC Partai HANURA Kota Singkawang.
4. Junaidi Selaku Wakil Sekretaris DPC Partai HANURA, Sekretaris Tim Seleksi Pencalegan (TSP) BACALEG, Sekaligus Operator Silon DPC Partai HANURA Kota Singkawang.
5. Eko Wahyu Susanto selaku Operator Silon DPC Partai HANURA Kota Singkawang.

Baca Juga :  Peringati Nuzulul Quran, DPC PKB Balangan Semarakkan Nusantara Mengaji

(HEPNI JAYA KUSUMA)

Comment