Silaturahmi Kamtibmas Satintelkam Polres Kayong Utara, Upaya Ciptakan Situasi Kondusif Selama Pemilu 2024 Dan Netralitas Polri

MediaSuaraMabes, Kayong Utara – Satuan Intelkam Polres Kayong Utara dipimpin langsung oleh Kasat Intelkam IPDA Edi H bersama anggota melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas dalam rangka Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kabupaten Kayong Utara.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama kelompok Petani Nasdem kabupaten kayong utara yang merupakan sayap dari partai nasdem.

Kegiatan tersebut dihadiri Sdr. Sahid selaku sekretaris DPW petani nasdem Provinsi kalbar dan Sdr. Apriansyah selaku sekretaris DPD petani nasdem Kabupaten Kayong Utara beserta beberapa masyarakat dari perwakilan kelompok tani yang ada di kabupaten kayong utara.

Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut sebagai ajang perkenalan serta menjalin silaturahmi sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas dalam menyongsong pemilihan umum tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024.

Satuan Intelkam tidak diam saja, akan tetapi langsung melakukan himbauan dan ajakan untuk menjaga Kamtibmas baik terhadap perorangan maupun kelompok khususnya di wilayah Kabupaten Kayong Utara.

Pada intinya Polres Kayong Utara akan selalu berupaya menjaga Kamtibmas dengan mengajak semua pihak dan pada saat ini baru bisa terlaksana bersama Kelompok Petani Nasdem yang merupakan sayap Partai Nasdem agar dapat membantu pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, dengan tidak terpancing berita hoax serta menciptakan situasi yang sejuk selama mengikuti tahapan pemilu tahun 2024 secara santun dengan tidak melakukan Black Champaign, akan tetapi menonjolkan Visi dan Misi serta Gagasan guna mendapatkan simpatik dari masyarakat pemilih.

Selain itu berharap kepada Petani Nasdem yang merupakan sayap dari partai Nasdem selaku partai politik peserta pemilu tahun 2024 harus siap menang dan siap kalah, karena itu sudah menjadi konsekuensi setiap ajang pesta demokrasi.

Pada pertemuan tersebut Sdr. Sahid selaku sekretaris DPW petani Nasdem Provinsi kalbar menyerahkan bantuan 2 (dua) buah traktor kepada kelompok petani, hal tersebut merupakan salah satu upaya Partai Nasdem mencari simpatik dari masyarakat pemilih. Narasumber:Satintelkam Polres Kayong Utara/(A.sanjaya)

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Hadiri Penyerahan PAMSIMAS Sengabo Desa Temoyok

Comment