SMA Islam Miftahusa’dah Adakan Samenan dan Perpisahan

MediaSuaraMabes, Sukabumi – SMA ISLMAM MIFTAHUSSA’ADAH menggelar acara perpisahan kelas 12 dan kenaikan kelas bagi kelas 10. s.d 11. KAMIS.22/.6./2023 di halaman SMA.

Kepala sekolah ( H.APIP RADIANA.M.PD.I.) dalam sambutannya pada acara tersebut lanjut ke drumbend karnapal.Dari sekolah ini sendiri ikut pawai memeriahkan acara pelepasan.yang di selenggarakan di SMA ISLAM MIFTAHUSSA’ADAH.

“Untuk lebih mengenalkan madrasah kita, maka tahun ini kita selenggarakan acara perpisahan dan kenaikan kelas tersebut termasuk juga menampilkan bakat-bakat anak yang telah dibina oleh guru salah satunya seni tari daerah.derama musikal.

Diterangkan PAK H.APIP pada tahun pelajaran 2022-2023 ini siswa kelas VI yang berjumlah 139 orang dinyatakan lulus semua dengan diberikan bukti kelulusan ijazah

“Mereka akan dikukuhkan sebagai alumni SMA ISLQM dan diserahkan kepada orangtua mereka kembali setelah kurang lebih enam tahun lamanya menempuh pendidikan di SMA ISLAM terangnya.

Lebih lanjut meneruskan bahwa untuk siswa kelas 10 s.d 11 yang berjumlah 409 siswa/siswi berdasarkan hasil rapat dewan guru dan komite ( PAK WEDAN).

Salah satu orangtua wali kelas 12 yang memberikan sambutan sebagai atas nama wali kelas 12 yang akan meninggalkan mengucapkan ribuan terima kasihnya kepada seluruh dewan guru SMA ISLAM karena telah membimbing, memberikan ilmu pengetahuan dan keterampilan anak mereka kurang lebih TiGA tahun lamanya.

Ucapan terimakasih juga kepada Donatur pak Tedi Setiadi anggota dewan Fraksi Gerindra yang selalu meng support demi lancar nya acara samenan ini.

“Terima kasih atas jasa bapak ibu guru dan kami do’akan semoga SMA ISLAM semakin maju dan lebih dikenal masyarakat luas lagi,ucap H.APIP RADIANA.

Reporter : Rio julianto

Baca Juga :  Pesawat Kargo Raksasa Antonov Mendarat Mulus Di Bandara SMB II Palembang

Comment