PT.PLN lndonesia Power Saguling POMU Sabet Penghargaan Top CSR Award 2023

MediaSuaraMabes, Jakarta – PT.PLN Indonesia Power Saguling POMU menyabet penghargaan Top Corporate Sosial Responsibility (CSR) Awards 2023. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Lukmanul Hakim selaku Senior Manager PT.PLN Indonesia Power Saguling POMU sebagai Top CSR Award 2023 star 5 dan Top Leader on CSR Commitment 2023 di Hotel Raffles Jakarta, Rabu 7 Juni 2023.

“CSR adalah suatu konsep bahwa organisasi, khususnya perusahaan adalah memiliki suatu tanggung jawab terhadap konsumen, karyawan, pemegang saham, komunitas dan lingkungan dalam segala aspek operasional perusahaan seperti terhadap masalah-masalah yang berdampak”.

Awarding yang dimotori oleh majalah Top Business ini telah menginjak tahun Ke-6 penyelenggaraan CSR Awards dan tema yang diangkat untuk tahun 2023 ini adalah “CSR Innovation Programs for Sustainable Business Growth” untuk tema tahun ini sendiri memiliki arti yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan selaras dengan strategi bisnis perusahaan yang tumbuh dan berkelanjutan.

Program pemberdayaan masyarakat yang dimiliki oleh PLN Indonesia Power Saguling telah memenuhi aspek terkait sistem, kebijakan, dan pelaksanaan CSR perusahaan berada di level “EXELEN (Luar Biasa)” dan sangat mendukung strategi pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan. CSR perusahaan, juga layak dijadikan Benchmark sebuah contoh bagi perusahaan lainnya.

Tidak hanya PT.PLN Indonesia Power Saguling POMU beberapa unit di PT.PLN Indonesia Power juga mendapatkan penghargaan tersebut dengan total PLN Indonesia Power meraih 18 penghargaan Five Star (Luar Biasa) dan Four Star (Sangat Baik).

Direktur Operasi Pembangkit Gas PT.PLN Indonesia Power, Djoko Mulyono turut hadir untuk memberikan dukungan beserta jajaran kantor pusat PLN Indonesia Power.

(frn).

Baca Juga :  Lantik Pengurus LPTQ periode 2022-2027, Bupati Sintang Minta Segera Siapkan Khafilah Untuk MTQ ke-30 di Kab. Ketapang

Comment