Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat Coffe Morning Bersama Insan Pers Pesisir Barat

MediaSuaraMabes, Pesisir Barat – Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat menggelar Coffee Morning bersama insan Pers di Kabupaten Pesisir Barat, bertempat di ruang Laby Lantai 1, Rabu (24/05/2023).

Coffee Morning ini bertujuan untuk menciptakan keakraban antara Insan Pers dengan Pemerintah Daerah untuk mewujudkan kondusifitas informasi yang dibutuhkan masyarakat dan aspirasi yang disampaikan masyarakat ke Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam arahan Bupati Pesisir Barat Dr,Drs, Agus Istiqlal,SH,MH, menyampaikan Saya Selaku Kepala Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat akan terus membangun sinergi dengan rekan-rekan media semua, tetap mengedepankan rekan-rekan media dan Pemerintah Daerah tidak akan membelakangi media yang bertugas di Kabupaten Pesisir Barat karena kami yakin media atau pers adalah corong utama Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dalam pembangunan.” Ungkapnya.

Melalui kegiatan coffee morning ini kami berharap, akan terbangun komunikasi antara Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dengan rekan-rekan Insan Pers di Kabupaten Pesisir Barat , sehingga kedepannya kita bisa bersama-sama ikut berperan dalam memajukan dan menginformasikan pembangunan di Kabupaten Pesisir Barat . ujarnya.

Bupati Pesisir Barat juga, menambahkan untuk memimpin Kabupaten Pesisir Barat tidak hanya bisa, dilaksanakan sendiri, melainkan harus bersama-sama dalam menciptakan pembangunan yang lebih baik kedepannya.

Sementara disampaikan Plt. Sekdakab Pesisir Barat, Jon Edwar, tujuan digelarnya kegiatan Coffee Morning dengan Insan Pers tersebut adalah untuk menjalin tali silaturahmi dan kordinasi dalam mensukseskan Krui Pro dan Krui Fair yang sebentar lagi akan dihelat.

Sebanyak tujuh organisasi kewartawanan salah satunya IWO diharapkan bisa menunjukkan kekompakan bersama untuk membangun pesisir Barat yang maju dimata dunia,” ungkap Jon Edwar.

Acara Coffee Morning yang diawali dengan bincang-bincang hangat yang dipimpin langsung oleh kepala Diskominfo, Suryadi tersebut memberikan ruang untuk beberapa perwakilan organisasi untuk menyampaikan keluhan dan harapannya terhadap Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.

Baca Juga :  Lepas Dilantik, Camat Rimbo Pengadang Adakan Syukuran, Dukung Visi Misi Bupati Lebong "Bahagia Dan Sejahtera"

Beberapa poin penting dalam kegiatan hari ini yakni salah satunya mari bersama untuk mempromosikan kegiatan Krui Pro dan Krui Fair. Rekan R Rekan media juga diharapkan bisa membantu melestarikan bahasa Lampung,  sedangkan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dengan langkah bersama bisa merangkul seluruh media yang ada di Pesisir Barat,” pungkas Suryadi.(Hijrah)

Comment