Kabalai Jalan Sulut Diminta Copot PPK 1.3 Nixon Sajow

MediaSuaraMabes, Minahasa Utara – Banyaknya kunjungan baik dari media maupun lembaga yang datang meminta klarifikasi baik dengan Kepala BPJN maupun PPK mengenai temuan-temuan pekerjaan di lapangan.

Membuat Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dalam hal ini Nixon Sajow merasa keberatan karena menurut beliau banyak waktu kerja yang terbuang hanya karena seringnya tatap muka dgn media dalam rangka klarifikasi dan wawancara.

Dalam perbincangan santai dengan tim media Jumat 19/5/2023 Nixon mengatakan “Sejujurnya Torang nyanda dapa bakerja” untuk itu Nixon mengatakan akan membuat peraturan hanya setiap hari Senin jam 10 akan menerima kunjungan baik rekan pers dan maupun lembaga.

Dengan kata lain dalam seminggu hanya satu hari waktu yang akan di berikan untuk rekan pers dan lembaga untuk wawancara maupun klarifikasi.

“Hari Rabu tgl 17 mei saya tidak bisa bekerja karena banyaknya kunjungan dari tim media” sambung Nixon

Nixon menambahkan jika dirinya sebenarnya tidak suka memperpanjang masalah, dan lebih suka banyak kritikan, nanti jika tidak benar akan di luruskan, lagi pula semuanya sudah di serahkan ke penyedia jasa.

Menyinggung masalah pemberitaan mengenai pekerjaan tambal lubang yang di lakukan pada waktu hujan, Nixon mengatakan bahwa masalah itu sudah clear sudah di klarifikasi dan ada permintaan maaf dari pembuat berita.

Baca Juga :  Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 1705-06/Mapia Laksanakan Komsos Bersama Warga Binaan.

Comment