Peratin Pekon Penggawa V Ilir Salurkan Dana BLT DD Tahun 2023

MediaSuaraMabes, Way Krui – Pemerintah Pekon Penggawa V Ilir Kecamatan Way Krui Kabupaten Pesisir Barat, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bertempat di Balai Pekon Penggawa v Ilir Selasa (16/05/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut ,Camat Way Krui, Bhabinkamtibmas, Babinsa, PD, PLD, LHP, dan Masyarakat Penerima Manfaat.

Peratin Penggawa v ilir Rahman Payadi mengatakan,” Alhamdulillah kami melaksanakan pembagian BLT DD kepada 21 KPM dan terlaksana dengan baik dan saya juga, ucapkan terima kasih kepada semua pihak dari Babinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa serta semua tamu undangan yang berkenan hadir dalam pembagian BLT DD. dalam hal ini pembagian BLT DD tersebut dilakukan untuk periode 3 bulan (Januari- Maret 2023) dengan nominal perbulan 300 Ribu Rupiah,”ucapnya.

“Lanjut nya,” tentu saja sudah sering kali saya katakan dengan masyarakat penerima BLT DD, pergunakan dengan baik uang tersebut dan belanjakan dengan kebutuhan yang memang perlu di beli, memang uang tersebut tidak mungkin akan mencukupi kebutuhan sehari-hari, namun bisa meringankan. asal cara mempergunakan duit tersebut seperlunya saja dan yang benar-benar di butuhkan,” tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut diakhiri dengan kegiatan foto bersama sebagai tanda buat kenangan serta menandakan kegiatan tersebut selesai tanpa kendala.(Hijrah)

Baca Juga :  Pekon Banyumas realisasikan anggaran dana desa tahap pertama tahun 2024 pembangunan rabat beton

Comment