Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Anggota Koramil Pecangaan Apel Bersama di Mapolsek

MediaSuaraMabes, Jepara — Perkuat sinergitas TNI-Polri, anggota TNI dari Koramil 04/Pecangaan jajaran Kodim 0719/Jepara anggota Polri dari Polsek Pecangaan menggelar apel gabungan di halaman Mapolsek Pecangaan, Kabupaten Jepara. Jumat, (12/5/2023).

Kapolsek Pecangaan AKP Upoyo udi Santoso dan Pgs. Danramil 04/Pecangaan Pelda Sutarman memimpin langsung apel tersebut.

Dikatakan Kapolsek Pecangaan AKP Upoyo udi Santoso bahwa apel bersama TNI/Polri merupakan wujud sinergitas dalam mengemban tugas negara.

“Sinergitas TNI-Polri ini merupakan suatu hal yang sangat-sangat kami syukuri buat semuanya. Pada prinsipnya kita ini adalah Abdi utama bagi rakyat sebagai TNI dan Polri dalam menjaga dan melindungi masyarakat bangsa dan negara,” kata Kapolsek.

Sementara itu Pgs. Danramil 04/Pecangaan Pelda Sutarman menyampaikan apel gabungan ini wujud sinergitas, sehingga permasalahan keamanan dan ketertiban masyarakat akan makin kondusif di wilayah Kabupaten Jepara khususnya di Kecamatan Pecangaan.

“Apalagi saat ini mulai tahun politik. Permasalahan gesekan antar pendukung partai politik akan sangat mudah terjadi.Hal ini menjadi penyebab masalah keamanan, oleh karena itu sebagai aparat keamanan harus selalu siap dan memantau situasi dilapangan sehingga terjadi permasalahan sekecil apapun, bakal cepat teratasi dan tidak membesar,” ujar Pgs. Danramil.

Lebih lanjut, apel gabungan ini yang melibatkan koramil dan polsek, sangat tepat agar semakin solid demi menjaga stabilitas keamanan wilayah serta kenyamanan masyarakat.

(Yusron).

Baca Juga :  Dandim 0719/Jepara Pimpin Apel Sinergitas TNI Polri, Siap Kawal Program Pemerintah dan Pesta Demokrasi 2024

Comment