AKBP Suryadi , Pria Kelahiran Lasem ini Resmi Jabat Kapolres Baru di Rembang

MediaSuaraMabes, Rembang — AKBP Suryadi resmi Menjabat Sebagai Kapolres Rembang Menggantikan AKBP Dandy Ario Yustiawan . Serah terima jabatan ( Sertijab ) di laksanakan di Gedung Borobudur Mapolda Jateng , Selasa ( 2/5/2023 ) pagi 7 hari lalu.

Serah Terima jabatan di Pimpin Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi . Kapolres Rembang lama AKBP Dandy Ario Yustiawan Menempati Tugas Baru Sebagai Wakapolresta Pati Polda jateng . posisinya di Gantikan Oleh AKBP Suryadi,

AKBP Suryadi S.I.K M.H, Merupakan Putra daerah . ia lahir dan Besar di Kota Rembang tepatnya di Desa Selopuro Kecamatan Lasem, Sebelum Menjadi Kapolres Rembang , Suryadi Menjabat Kasubdit 3 Direktorat Reserse Kriminal Umum ( Ditreskrimum ) Polda Kalimantan timur . Suryadi berusia 43 tahun , ia Merupakan Alumnus SMA N 1 Lasem.

AKBP Suryadi Kini Mengemban tugas dan tanggung jawab Menjaga Kondusifitas di Wilayah hukum Polres Rembang . AKBP Suryadi , S.I.K . M.H. Perlu di Ketahui Beliau adalah Lulusan Akademi Kepolisian Tahun 2002 dan Berpengalaman dalam Bidang Reserse . ( M C S )

Jabatan Kepolisian Resor ( Kapolres ) Rembang. Rabu (03/ 05 / 2023 ) . di Serah terimakan Kegiatan yang di Gelar Markas Kepolisian Setempat itu di Serah terimakan dari Pejabat lama, AKBP Dandy Ario Yustiawan S.I.K . Kepada Pejabat baru , AKBP Suryadi S.I.K . M.H. Pejabat lama Mengucapkan terimakasih Kepada Personel di jajaran Polres Rembang , atas Kerjasamanya yang telah terjalin Selama 1 tahun 11 bulan.

Sehingga Semua Pekerjaan yang di embanya Kapolres Rembang dan Sebagai anggota Kepolisian Republik indonesia ( Polri ) berjalan aman dan lancar . Saya ucapkan terimakasih Rekan – Rekan Sudah Mendukung , Sudah Membantu Saya dalam tugas Selaku Kapolres, Alhamdulilah bisa di laksanakan dengan baik dan lancar ” imbuhnya .

Dandy Memohon Maaf apabila Kesalahan dalam Pelaksanaan tugas baik dalam hubungan kedinasan Maupun hubungan Secara Pribadi . Selain itu juga Memohon Doa agar di tempat tugas yang Baru Nantinya bisa Menjalankan tugas dengan baik .

Baca Juga :  Irwasum Polri Gelar Audit Kinerja Tahap II di Polda Kalsel

Pejabat baru Mengungkapkan kedepan dirinya Siap Melanjutkan program Kerja yang telah di lakukan Pendahulunya . Citra Polri itu harus di Utamakan di atas Kepentingan lain . ini Saya akan lanjutkan dan Program – program beliau , Sedikit banyak Saya Sudah Mengikuti dari beberapa anggota yang kami kenal . Program positif Cukuplah banyak . ” Ujarnya .

Suryadi Menyampaikan Selamat jalan dan Selamat bertugas di tempat yang baru . jabatan baru itu , Sebagai bagian dari Menyongsong Kenaikan Pangkat Menjadi Komisaris Besar ( Kombes ) polisi.

Pejabat baru Kelahiran asli dari Rembang itu Menyebutkan Program Kerja yang ingin di lakukan Nantinya berupa Polres Rembang Polisi Ngaji dan Polisi Nyantri . Selain itu Untuk Membrekdown ( Menyelaraskan ) program Pemerintah Kabupaten Rembang ( Pemkab ) Rembang, Pihaknya Membuat Slogan Polres Rembang Gemilang .

Ketika di tanya Wartawan tentang Rembang , AKBP Suryadi S.I.K . M.H. Mengaku dirinya Mengenal Sebagai Kota yang Aman dan Kondusif Karena adanya Peran Banyak Ulama ‘ Sehingga tidak ada Kejahatan – kejahatan yang Mencolok Walaupun ada Sebagian Kasus yang Perlu di antisipasi. Tuturny “.

Editor – A . Lathif.
(Yusron).

Comment