Kapolsek Matan Hilir Selatan Apresiasi Pelaksanaan TMMD Reguler Ke-116,Kodim 1203/Ktp Di Wilayahnya

MediaSuaraMabes, Ketapang – Kapolsek MHS, Ipda Meinatius Yudiansyah, S.H., M.H mengapresiasi, terimaksaih dan bersyukur pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-116,Kodim 1203/Ktp di wilayah di Desa Harapan Baru, Kec. Matan Hilir Selatan, Kab. Ketapang.Rabu (10/5/2023).

Hal ini disampaikan saat di temui awak media usai Upacara, Kapolsek mengatakan, Program TNI Manunggal Membangun Reguler Ke-116 di di wilayahnya benar-benar sangat bermanfaat bagi warga, untuk itu beliau mengaku sangat bersyukur,”ungkapnya.

Selain pembangunan fisik sasaran dan non fisik kegiatan TMMD Reguler Ke-116 juga mengatasi permasalahan dan kesulitan masyarakat di sekitar sasaran yang tentunya sangat membantu forkopimcam,”timpal Kapolsek

Dirinya juga menjelaskan pelaksanaan TMMD Reguler Ke-116 ini juga melibatkan Personel Polsek, untuk itu kami sangat menyambut baik dan sangat mendukung, pasalnya hal ini akan mempererat sinergitas TNI-polri,”ujarnya.

“Selamat bertugas Satgas TMMD Reguler Ke-116, Kodim 1203/Ktp semoga impian dan harapan warga dapat terwujud, dengan bersinergi mari sukseskan kegiatan TMMD ini karena hasilnya nanti tiada lain adalah untuk masyarakat Desa Harapan Baru sendiri,”tutupnya.

(Pendim 1203/Al-badri@A.sanjaya)

Baca Juga :  Polisi Tangani Kasus Pembakaran Gedung Pemerintahan, Pasca Putusan MK Tentang Pilkada Yalimo

Comment