Kadis P&P Langkat Hadiri Halal Bi Halal Bersama K3S Hinai Di SD 053985 Suka Damai Timur

MediaSuaraMabes, Langkat || K3S Kecamatan Hinai bersama dengan para seluruh pengajar menggelar Halal Bi Halal Idul Fitri 1444 Hijriah dihalaman SD Negeri 053985 Suka Damai Timur. Selasa (09/05/23)

Ketua panitia Eko Krismanto,S.Pd mewakili ketua K3S Kecamatan Hinai Mahani,S.Pd dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran bapak Kepala Dinas Pendidikan Langkat yang berkenan hadir dalam kegiatan ini,

” Ribuan terima kasih saya ucapkan kepada para pengajar di Kecamatan Hinai dan khusunya Bapak Saiful Abdi selaku Kepala Dinas Pendidikan Langkat yang berkenan hadir dalam acara ini ” ujar Eko

Ini merupakan momen special dalam mempererat silaturahmi dan meningkatkan ukuwah islamiyah serta menambah kekompakan seluruh Guru di Kecamatan Hinai, Tambah Eko

Dalam kesempatan ini, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat Dr. H. Saiful Abdi, Sh, S.E. M.pd juga hadir ditengah-tengah para Guru seluruh Kecamatan Hinai dan memberikan apresiasinya terhadap tamu undangan.

” Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena hampir enam tahun saya jabat kepala dinas, tak semua mengenal saya begitu juga sebaliknya, dengan adanya acara ini kita dapat saling mengenal dan mempererat tali silaturahmi ” ujarnya.

Masih Saiful Abdi, ” Sebab dengan bersilaturahmi kita menjadi banyak keluarga dan memperpanjang umur serta murah rezeki, disini saya atas nama pribadi dan kedinasan mohon maaf lahir dan batin kepada semua ” terang Saiful Abdi

Saiful Abdi juga berharap agar para pengajar dapat memperkuat pendidikan agama di sekolah seperti membaca Alquran ,sesuai visi dan misi Bupati Langkat yaitu menjadikan masyarakat Langkat yang religius, ajari siswa dan siswi dengan ikhlas ” harapnya.

Selain para pengajar dilingkungan Pendidikan Kecamatan Hinai, Al-ustad Ibnu Hajar juga hadir memberikan tausiah serta nasehat kepada tamu undangan.

Baca Juga :  Pasca Gempa Cianjur, Dapat Perhatian Khusus Dari PDAM TJM Kabupaten Sukabumi 

Tampak hadir saat itu Pengurus PGRI Kabupaten Langkat, Pengurus PGRI kecamatan Hinai, Kepala Sekolah seKecamaran Hinai, Guru seKecamatan Hinai, Armansyah Kepala Desa Suka Damai Timur , Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Suka Damai Timur dan tokoh masyarakat Desa Suka Damai Timur. (rtn)

Comment