Pria Lansia Ditemukan Warga Tewas Mengapung Di Kolam Galian Exkavator

MediaSuaraMabes, Langkat || Warga Desa Suka Damai Timur geger dengan ditemukannya sesosok mayat mengapung di Kolam bekas galian Exkavator di Dusun II Desa Suka Damai Timur, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat . Selasa (09/05/23) sekitar pukul

Penemuan tersebut diketahui oleh Yudi 20tahun warga sekitar yang saat itu sedang melintas di sekitar TKP.

” Waktu saya lewat gak sengaja melihat ke arah kolam, dan dari kejauhan saya lihat seperti badan orang yang mengapung ” ujar yudi menjelaskan di TKP.

Terkejut melihat hal tersebut, Yudi pun melaporkan apa yang dirinya lihat kepada Dedy selaku Kepala Dusun II yang rumahnya tak jauh dari TKP.

Selanjutnya, Dedy pun melaporkan kejadian ini ke Pihak Polsek Hinai guna olah TKP dan tindakan selanjutnya.

Dari keterangan saksi-saksi di TKP, Korban di ketahui bernama Amir Gontal 85tahun warga Dusun III, Desa Hinai Kanan, Kecamatan Hinai yang memang mengalami kepikunan akibat faktor usia.

Hal tersebut juga diungkapkan Ahmad selaku adik Kandung korban yang ditemui awak media saat berada di TKP.

” Memang abang saya ini sudah pikun dan sering keluar rumah pada shubuh, tak jarang juga dia sering di antar warga yang mengenalnya untuk kembali kerumah ” ungkap Ahmad.

Atas kejadian ini pihak keluarga sudah ikhlas, jenazah pun dibawa kerumah duka untuk disemayamkan dan akan langsung dikebumikan siang harinya. (Rtn)

Baca Juga :  Kunjungan Kerja Perdana Pangdam VI/Mulawarman di Rindam VI/Mulawarman

Comment