Jalin Silaturahmi dan Ciptakan Kerjasama, Babinsa Mangunan Hadiri Halal Bihalal

MediaSuaraMabes, Jepara — Suasana 1 Syawal masih sangat terasa, dan hal tersebut merupakan momen ini sangat penting untuk saling memaafkan, baik secara perorangan maupun kelompok warga.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa oleh Babinsa Koptu Hamdani anggota Koramil 11/Tahunan, jajaran Kodim 0719/Jepara, terlihat menghadiri acara Halal Bihalal dengan Pemerintah Desa Mangunan bersama TOGA,TOMAS,LEMBAGA dan LEMBAGA LAIN dengan mengusung tema, “Bersatu Kita Untuk Membangun Desa”.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Desa Mangunan, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara. Kamis, (4/5/2023) malam.

Menurut Koptu Hamdani, bahwa kegiatan halal bihalal ini sangat penting dilakukan guna menjalin silaturahmi dan untuk menciptakan kerjasama dengan Pemerintah Desa Mangunan dan juga masyarakat yang ada di wilayah binaan.

“Selaku Babinsa, tentunya menyambut baik kegiatan halal bihalal ini guna merajut dan mempererat silaturahim, menjaga kerukunan masyarakat sekaligus bersinergi bersama, baik dengan unsur Babinsa, Bhabinkamtibmas maupun dengan aparat lainnya,” kata Babinsa.

Lebih lanjut, Halal bihalal meskipun tidak meriah cukup sederhana namun membawa nuansa kebersamaan, kerukunan sehingga tercipta kondisi wilayah binaan yang aman kondusif dan mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

(Yusron).

Baca Juga :  Kodam XIII/Merdeka Melakukan Sosialisasi Perekrutan Komcad Gandeng Komponen Bangsa Termasuk Ormas DPD Barmas Sulut

Comment