Kajian Dinamika Politik ke Kinian Menurut Delta Ardiles

MediaSuaraMabes, Pringsewu – Mengkaji dinamika yang berkembang belakangan ini, salah satu bakal calon legislatif DPRD dapil 1 dari Partai Grindra kabupaten Pringsewu “Delta Ardiles” berharap masyarakat kekinian lebih besar mengarah pada terwujudnya sebuah iklim demokrasi yang bersih.

Harapan ini, makin menggunung sebab masyarakat lebih melihat pada hasil demokrasi yang diinginkan sesuai fakta yang dirasakan.

Tampilnya sejumlah bakal calon legislatif membawa sebuah pembaharuan politik, terutama mampu tampil dengan gagasan hingga sampai terpilih dan dapat mewujudkan demi kemaslahatan.

Pada dasarnya politik mengutamakan wacana tentang konsep pemikiran ide/gagasan serta merumuskan masa depan untuk membangun suatu tatanan nilai kehidupan masyarakat yang lebih baik dan sejahtera.

Menurut Delta Ardiles Politik bukan hanya sekedar konsep, Politik harus dilihat sebagai sebuah investasi jangka panjang untuk menghasilkan berbagai kebijakan yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat.

untuk menuju pemilihan legislatif DPRD mendatang sebaiknya mengedepankan “akal sehat” mestilah didasarkan pada konsep tentang nilai-nilai demokrasi dan mengedepankan gagasan, ide, serta konsep dan tentunya ini disadari oleh semua elemen masyarakat atau sistem dalam berdemokrasi bukan ide wani Piro.

Saat nya pembenahan dan berjuang untuk mengedepan kan aspirasi masyarakat.

“Apabila pohon ingin subur berilah pupuk, apabila pohon ingin kokoh akarnya harus kuat dan bersatu” sudah saat nya kita menyatukan persepsi untuk kemajuan bersama…ungkap Delta ardiles.

Baca Juga :  Partai Ummat Kota Medan Serahkan Donasi Musibah Kebakaran

Comment