Rakor Tingkatkan keamanan Bersama Kepala Desa sekecamatan Punduh

MediaSuaraMabes, Pesawaran – Rapat koordinasi kecamatan punduh bersama kepala desa sekecamatan punduh Polsek,dan Koramil guna meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat hukum Padang cermin khusus nya di kecamatan punduh pedada. sekecamatan punduh Pedada.

Rakor ini yang di laksanakan di Aula kecamatan punduh pedada, Rabu, 2/6/2021
Yang di pimpin langsung camat punduh pedada, kepada Desa sekecamatan punduh pedada, perwakilan Koramil dan Kapolsek padang cermin.

Dalam sambutannya camat Punduh pedada Darlis SE, mengharapkan kepada seluruh kepala desa agar lebih meningkatkan dan lebih mengaktifkan posko penanganan covid 19,
Guna memutus dan memerangi penyebaran wabah virus covid 19.

Tingkatkan kewaspadaan terhadap tindakan kriminal di wilayah hukum Polsek padang cermin khusus di kecamatan punduh pedada ini,guna menciptakan suasana aman,damai bagi masyarakat punduh pedada .

Memasuki musim kemarau agar kita semua lebih waspada lagi memantau dan menjaga lingkungan terutama mengawasi pembakaran lahan, pungkas beliau.

Hal serupa juga apa yang di harapkan oleh Babinkantibmas ,Babinsa
Agar menghidupkan kembali poskamling di desa masing-masing dan memperdayakan Limas agar terciptanya tingkat keamanan di desa masing-masing dan tetap mematuhi protokol kesehatan.(Lilis/Adi)

Baca Juga :  Masyarakat Nagori Silakkidir Kecamatan Huta Bayu Raja, perbaiki jalan 1 Km.

Comment