Perayaan Dies Natalis Ke – XIV Hipelmas Kupang Sebagai Wujud Sejarah Perkembangan Hipelmas

MediaSuaraMabes, NTT – Dengan tema: keakraban dan keterbatasan, Himpunan pelajar mahasiswa Aesesa (Hipelmas) Kupang, merayakan syukuran dies natalis yang ke -14 di Sekretariat Hipelmas Kupang periode 2022-2023, Minggu, (23/02/2023) malam.dengan mengusung tema Keakraban dan keterbatasan.

Perayaan ini sebagai bentuk ucapan syukur terimakasih atas berdirinya wadah organisasi mahasiswa kecamatan Aesesa kabupaten Nagekeo di Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Sebagai wujud rasa syukur atas semua catatan yang telah menjadi bagian dari sejarah perkembangan hipelmas Kupang.

Syukuran yang dihadiri oleh beberapa lingkup organisasi kepemudaan dari beberapa kecamatan dari Kabupaten Nagekeo di Kota Kupang, orang tua, pendamping, para senior alumni dan seluruh anggota hipelmas yang berada di kota Kupang, berlangsung dengan meriah dan penuh suasana kekeluargaan.

Sekretaris Umum Hipelmas Kupang, Zosimus Advent Sue MuwaA dalam sambutannya sekaligus mewakili Ketua Umum Hipelmas Kupang menyampaikan apresiasi kepada semua pihak, sehingga Hipelmas bisa tetap eksis.

“Saya atas nama badan pengurus mengucapkan limpah terimakasih kepada seluruh pihak baik panitia dan seluruh civitas hipelmas kupang yang telah bersama sama dan bekerja keras sehingga hipelmas masih bisa tetap ada dan eksis hingga saat ini” kata Aven sapaan akrabnya yang juga mahasiswa semester VIII Pada Universitas Nusa Cendana.

Sementara itu ketua panita pelaksana Liberti Y. Meli, mengatakan berharap dengan bertambahnya usia wadah organisasi ini, hipelmas kupang semakin jaya serta tetap menjadi organisasi yang berintegritas.

“Saya berharap Hipelmas tetap kokoh, jaya dan makin eksis di kota kupang, tetap menjadi rumah perjuangan yang terus melahirkan kader-kader yang militan, kreatif dan berintegritas” tutur mahasiswi semester IV Universitas Muhammadiyah Kupang ini.(Agata/Ras)

Baca Juga :  Dana Desa, Desa Cikirai Wajib Dipantau Dan Kalau Ada Indikasi Penyimpangan Anggaran Masyrakat Wajib Melaporkan !

Comment