Ops Ketupat Candi 2023, Polres Jepara Intensifkan Patroli Ke Toko Emas

MediaSuaraMabes, Jepara – Kapolres Jepara AKBP Warsono, S.H., S.I.K., M.H, didampingi seejumlah PJU Polres Jepara dan Personel Pospam Mayong melaksanakan patroli di toko emas yang berada di Pasar Mayong, Kamis siang (20/04/2023).

Dalam kegiatan itu, Kapolres memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu berhati hati saat berbelanja untuk menyimpan barang dengan baik, tas, dompet, HP dan barang berharga lainnya.

Warsono juga menjelaskan kegiatan Patroli Oleh anggota Kepolisian ini selain bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polres Jepara juga sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.

“Karena dengan keberadaan Anggota Polisi di tengah – tengah masyarakat sedikit banyak dapat menciptakan rasa aman kepada masyarakat,” ucapnya.

Pihaknya menghimbau agar pemilik toko emas agar waspada, pastikan kamera CCTV yang terpasang dalam kondisi aktif dan jika terjadi sesuatu sesegera mungkin menghubungi kantor kepolisian terdekat.

“Kegiatan ini berharap sinergi dengan pengusaha toko emas dapat terjalin dengan baik dan segala informasi dapat segera di sampaikan agar dapat ditindaklanjuti, sehingga bisa mencegah aksi kejahatan,” pungkasnya. Warsono.

(Yusron).

Baca Juga :  Unit Tipikor Polres Kepulauan Talaud Serahkan Tersangka PNPM Mandiri Kabaruan ke Kejaksaaan

Comment