Kapolresta Sorong Kota dan Forkopimda Tinjau Kesiapan Pos Pengamanan

Mediasuaramabes | Kota Sorong – Untuk memastikan kesiapan pergelaran pasukan dari personil Polresta Sorong Kota yang telah dibagi pada 3 pos pengamanan, 2 pos pelayanan, dan 2 Pos terpadu serta ada pos bayangan, Kapolresta Sorong Kota bersama Forkopimda Kota Sorong yaitu George Yarangga, S.Pi, M.M. (PJ. Walikota Sorong), Letkol Cpn. Andi Sigit Pamungkas, S.E.M.Ip (Dandim 1802/Sorong), Mayor Marinir Yopie Ferbrian, M.Tr. Opsla. (Dandenma Pasmar 3 Sorong). Ir. Rudy R. Laku, S.Pi, M.M. (Plt. Sekda Kota Sorong), Beauty D.E. Simatauw, S.H., M.H. (Ketua Pengadilan Negeri Sorong), AKBP Mathias Yosias Krey, S.Pd (Waka Polresta Sorong Kota) dan Ny. Tanti Happy Perdana Yudianto (Ketua Bhayangkari Cabang Sorong Kota) berkunjung ke Pos tersebut. (20/4/2023).

Pada kunjungannya di pos pengamanan Bundaran, rombongan diberikan penjelasan oleh perwira pengendali Iptu Djenet Mintorogo S.H terkait pergelaran pasukan di pos Bundaran, daerah rawan dan tugas fungsi pendirian pos tersebut.

Dilanjutkan ke pos terpadu di pelabuhan Sorong lalu ke pos pengamanan di depan Sorong city dan terakhir di pos terpadu areal bandara DEO Sorong.

” seluruh personil kurang lebih 150 orang dalam keadaan sehat dan siap melaksanakan tugas, dukungan logistik obat-obatan dan peralatan alat khusus Polri lainnya sudah berada di pos masing-masing,” ujar Kapolresta.

Dalam kesempatan itu juga rombongan forkopimda memberikan Bingkisan Lebaran sebagai bentuk support kepada personil yang akan melaksanakan pengamanan selama perayaan Idul Fitri 1444 Hijriyah di Kota Sorong agar situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (RV)

Humas polrestasorongkota.com

Baca Juga :  Kapolda Babel Buka Turnamen Terbuka Bola Voli

Comment