Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H Peratin Pekon Parda Haga Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

MediaSuaraMabes, Pekon Parda Haga – Terinspirasi bahwa harta benda bukanlah milik kita seutuhnya dalam kehidupan ini, niscaya memang sudah sepantasnya kita sebagai manusia yang normal dan penuh kasih sayang antar sesama harus saling berbagi, hari Rabu tanggal 19/04/2023, di pukul 17.00 wib yang dilakukan Peratin Pekon Parda Haga Rodi Rawando bersama Keluarga besarnya menggelar Doa Bersama sekaligus membagikan ±30 orang kepada anak Yatim dan Ibuk ibuk Jompo Se,Kecamatan Lemong

Demi terciptanya Masyarakat dan Pemerintah Pekon dijauhkan dari marabahaya, hidup rukun dan saling menghargai, juga berlanjut mengundang anak yatim berbagi sedekah.

“Bertajuk peduli dan indahnya berbagi amal jariyah di Bulan yang penuh berkah. Peratin Pekon Parda Haga Rodi Rawando menggebyar doa bersama di kediaman rumahnya Pekon Parda Haga Kecamatan Lemong.

Doa bersama Peratin Pekon Parda Haga Rodi Rawando di rumahnya tertujukan pula berkirim doa kepada Masyarakat dahulu, dan doa bersama demi terciptanya suasana Pekon Parda Haga yang damai dan sentosa.

Selang menggelar Doa bersama Peratin Pekon Parda Haga Rodi Rawando mengawali penyaluran santunan kepada anak yatim dari anak yang ada di Pekon Parda Haga dan sekitarnya tersebut hadir dengan didampingi orang tua wali pengasuhnya.

Lanjut Peratin Pekon Parda Haga Rodi Rawando menyampaikan sambutannya, saya ucapkan terima kasih banyak kepada para undangan yang hadir berdoa bersama dan bagi anak anak yatim itulah sebuah bantuan dari saya selaku Peratin Pekon Parda Haga semoga itu bermanfaat untuk putra putri anak yatim.

Alhasil kegiatan tersebut berjalan lancar dan sukses, tiada doa yang indah selain dari doa anak yatim dan tiada berkah yang lain, selain keberkahan menyantuni anak yatim, kegiatan menyantuni anak yatim piatu akan terus bergulir di hati Peratin, imbuh Peratin.

Baca Juga :  Dorong Kegiatan Ekonomi Mikro di Kecamatan Sekayam Sanggau, PLN Bantu Pengadaan Mesin Produksi

Turut hadir dalam acara tersebut.Perwakilan Kecamatan Lemong, Peratin Tanjung Jati, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Seluruh Undangan. (Hijrah)

Comment