Wako Prabumulih H. Andriansyah Fikri, SH Hadiri Kegiatan Pembagian Bantuan CSR 482 Paket Sembako dari BSB

MediaSuaraMabes, Prabumulih (Sumsel) – Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri, SH, hadiri sekaligus membuka kegiatan pembagian bingkisan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, kepada petugas penyapu jalan, petugas taman, petugas drainase, sopir dan Kernet pengangkut sampah, pegawai harian lepas ( PHL ) dan tenaga kerja sukarela, yang ada di kota Prabumulih, Selasa (26/4/2022).

“Kegiatan yang berlangsung di halaman kantor Dinas Perumahan Permukiman (Perkim) Prabumulih dilaksanakan oleh Dinas PERKIM kota Prabumulih dan di sponsori oleh Bank Sumsel Babel Cabang kota Prabumulih di hadiri langsung oleh Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH, Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel (BSB) Kota Pranumulih, Meyza Hartaty, perwakilan Kadishub, Plt Kepala Perkim, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, serta perwakilan pekerja non ASN penerima bantuan beserta tamu undangan lainnya”.

Dalam sambutan Kepala Dinas Perkim, Maiduty ST, menyebutkan terdapat 482 paket sembako yang akan dibagikan kepada petugas penyapu jalan, petugas taman, sopir dan kernet pengangkut sampah, petugas drainase, tenaga harian lepas dan tenaga kerja sukarela kota Prabumulih.

Lebih lanjut, apa yang dilakukan Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih ini bisa menjadi inspirasi bagi bank-bank lain untuk turut serta memberikan bantuan sebagaimana yang dilakukan Bank Sumsel Babel, Ujarnya

Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel (BSB) Kota Pranumulih, Meyza Hartati menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya serta harapannya semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat kota Prabumulih.

“Kemudian Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri, SH, mengucapkan syukur dan terima kasih kepada Bank Sumsel Babel karena telah memberikan bantuan berupa bingkisan kepada Pegawai Harian Lepas ( PHL ) Petugas Kebersihan dan Petugas Taman kota Prabumulih”.

“Saya mewakili Walikota Prabumulih mengucapkan terima kasih kepada Bank Sumsel Babel karena telah memberikan bantuan kepada Pegawai Harian Lepas ( PHL ) Petugas Kebersihan dan Petugas Taman kota Prabumulih, semoga bantuan ini menjadi ladang amal dan bermanfaat bagi kita semua”.

Baca Juga :  Pemdes Negeri Katon Membagikan Bantuan BLTDD periode 2023

“Selain itu, Wakil Walikota juga mengundang masyarakat kota Prabumulih untuk dapat hadir bersilaturahmi di rumah dinas Walikota, Wakil Walikota dan Sekda Kota Prabumulih pada Hari raya Idul Fitri 1444 H”. Tutupnya (*)

Comment