Pemerintah Pekon Kota Karang Bagikan Dana BLT DD Tahap I Tahun 2023

MediaSuaraMabes, Pekon Kota Karang – Sebanyak 20 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) terima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun anggaran 2023 periode Januari-Maret, Dimana kegiatan penyalurannya tersebut dilaksanakan di Balai Pekon Kota Karang , Selasa (18/04/2023)

Hal tersebut diungkapkan oleh Peratin Pekon Kota Karang Ridhoni S,Pd, di depan wartawan Media Suara Mabes.

Menurutnya penyaluran BLT DD yang dianggarkan dari Dana Desa anggaran 2023 tersebut disalurkan kepada 20 Kelompok Penerima Manfaat (KPM) yang besarannya  Rp300 ribu setiap bulannya atau Rp900 ribu /KPM per tiga bulan sekaligus.

Alhamdulillah hari ini penyaluran BLT DD kali ini buat periode tahap awal atau  bulan Januari Februari Maret yang setiap KPM terima Rp900 ribu,” ungkapnya.

Lanjutnya semoga bantuan ini bisa digunakan dengan sebaik-baiknya serta bisa meringankan beban menjelang hari raya Idul Fitri dan mudah mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat penerima BLT DD ini.

Tidak lupa kami pesankan agar kiranya bisa disisipkan untuk keperluan kebutuhan hidup agar bisa menyambung kehidupan dan dikembangkan guna kelanjutan lagi,” pesan Peratin .(Hijrah)

Baca Juga :  Kemendagri Gelar Rapat Finalisasi Pedoman Penyusunan RKPD Tahun 2024

Comment