Bupati Pesisir Barat Melalui Camat Bangkunat Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Peratin Pekon Kota Jawa

MediaSuaraMabes, Bangkunat – Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. H. Agus Istiqlal, SH.MH melalui Camat Kecamatan Bangkunat melakukan Pengambilan Sumpah Pejabat Peratin Pekon Kota Jawa (Bpk. M.NAJIB, S.Pd) Di Aula Kantor Kecamatan, Kecamatan Bangkunat, Pada Jum’at (14/04/2023).

Turut Hadir Pada Pelantikan Tersebut, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pekon (PMP) Kabupaten Pesisir Barat (Bpk. IMAM HABABUDIN), Unsur Forkopimda Kecamatan,Peratin Se-Kecamatan Bangkunat,Ketua LHP Pekon Kota Jawa (Bpk. AHMAD SIRWADI) dan seluruh jajaran Aparatur Pekon Kota Jawa kecamatan Bangkunat.

Bupati Melalu Camat kecamatan Bangkunat berpesan kepada Pejabat Peratin yang baru dilantik agar menjalankan tugas sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

” Saya Minta Kepada Pejabat Peratin untuk dapat merangkul semua pihak tanpa pandang bulu. Peratin harus memberi teladan kepada masyarakat.

Selanjunya, atas nama Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat mengucapkan selamat kepada Pejabat Peratin yang baru saja dilantik, dengan harapan Peratin yang baru dapat membawa wajah dan pemikiran yang aktual dalam mengisi pembangunan di pesisir barat.

“Berikan kinerja yang baik, dedikasi dan loyalitas untuk pelayanan publik yang berkualitas dan prima dan juga patuh terhadap peraturan perundang-undangan,” Pungkasnya.(Hijrah)

Baca Juga :  Kapolsek Cimanggis dan Pokdar Kamtibmas Cimanggis Menghadiri acara HUT Kamtibmas Cimanggis Tapos (KCT

Comment