Launching Penyaluran CBP Pemerintah Tahun 2023, di Buka Langsung Oleh Walikota Prabumulih

MediaSuaraMabes, Prabumulih (Sumsel) – Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih melalui Dinas Ketahanan Pangan melaksanakan launcing penyaluran Cadangan Bantuan Pangan (CBP)
Pemerintah Tahun 2023, Senin (10/4/2023)

“Kegiatan yang dipusatkan di Gedung Serba Guna Desa Pangkul Kecamatan Cambai Kota Prabumulih yang dibuka langsung oleh Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, didampingi Kadin Ketahanan Pangan Suranti, disaksikan kepala Desa (Kades) Pangkul Jakaria, SH dan perwakilan Bulog juga Pos Indonesia, dihadiri unsur Forkopimda Prabumulih, dan sekaligus lakukan penyerahan secara simbolis pada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) diantaranya oleh Kepala Kejaksaan Negeri Prabumulih Roy Riady SH MH”.

“Walikota Prabumulih H. Ir. Ridho Yahya. MM, dalam sambutan sekaligus arahannya menyampaikan bahwa pelaksanaan program ini didasari oleh Kota Prabumulih yang masih memiliki sejumlah warga yang kurang mampu”.

Tercatat di Desa Pangkul sendiri terdapat sekitar 196 warga kurang mampu, oleh karenanya, Pemerintah Kota Prabumulih gencar melakukan program berbagi untuk masyarakat, Ujar Ridho

Sementara itu, Kepala Desa Pangkul, Jakaria, SH saat diwawancara oleh awak media ini menjelaskan, ada 196 KPM untuk program CBP Tahun 2023 ini, ada 196 keluarga penerima manfaat, tentu bersyukur atas rezeki yang diberikan bagi masyarakat mendapatkan berasnya, sebab masih banyak warga lain yang belum dapat,”

Lebih lanjut, Kades Pangkul mengucapkan ribuan terima kasih kepada Dinas terkait, terkhusus Bapak Walikota Prabunulih, H. Ir. Ridho Yahya. MM serta unsur Forkopimda juga pihak Bulog, semoga tahun depan program CBP terus berlanjut dan lebih banyak lagi menyentuh masyarkat yang memang layak menerima manfaat,” Ucap Kades Pangkul, Jakaria, SH (az)

Baca Juga :  Kapolda Sumsel dan Gubernur Sumsel Pastikan Petugas Pos Pengamanan Idul Fitri Siap Melayani Pemudik

Comment