Kabiro Media Sinar Pantura Membagikan Takjil Bersama TNI-Polri, Lintas Arus Jalan Raya Karangkobar

MediaSuaraMabes, Banjarnegara — Bulan Ramadhan merupakan bulan suci yang selalu dinantikan oleh umat Muslim. Allah SWT akan menurunkan berkah dan rahmat yang sangat banyak untuk umat-Nya yang memperbanyak ibadah di bulan ini. 10 April 2023.

“Kabiro Media sinarpantura.com, Banjarnegara,” Prapto Suyitno beserta teman- teman jurnalis sinarpantura,sore ini berbagi Takjil. bertempat di Karangkobar Banjarnegara, turut membantu pembagian takjil anggota Koramil Karangkobar,

Nampak hadir saat kegiatan bakti sosial dengan pembagian takjil Pimred Media sinarpantura, Suswanto.SE.,

Menurut mas sus, panggilan akrabnya pimred redaksi sinarpantura, Kegiatan ini dipandang perlu dengan berbagi rejeki, Apalagi dibulan ramadhan, Ibadah di bulan Ramadhan akan bernilai pahala berkali lipat daripada hari biasanya.

Agar umat Muslim semakin semangat menjalani puasa Ramadhan.

Selesai kegiatan berbagi takjil selanjutnya buka puasa bersama dengan Teman- teman media.

Moh, Rudolf, (Media Buser Indonesia) wartawan Jawa tengah, berterima kasih telah di undang pembagian takjil dengan merasa senang hati dan berterima kasih kepada Kabiro dan pimpinan redaksi media sinarpantura.com Semoga sehat sehat selalu dan di mudahkan segala urusan nya dan sukses selalu,

Berterima kasih TNI-Polri telah membagikan takjil yang melintas ruas jalan Karangkobar, Banjarnegara,

bersama pimpinan redaksi & Kabiro sinarpantura.com terima kasih atas undangan pembagian takjil arus jalan raya Karangkobar, banjarnegara,”Ujar” Moh, Rudolf , (Media Buser Indonesia), wartawan Jawa tengah.

(Yusron).

Baca Juga :  Gubernur Sumsel, Kapolda dan Forkopimda Lakukan Peninjauan di Sejumlah Pasar

Comment