Ratusan Warga Sriten ikuti pengobatan Gratis Dari FKJR dan Team MER C Di Masjid Al Falah Sriten

MediaSuaraMabes, Gunungkidul – Organisasi kemasyarakatan Forum Komunikasi Jogja Raya FKJR gelar bakti sosial pengobatan gratis di Sriten, Pilangrejo, Nglipar Gunungkidul, Minggu (09/04/2023). Dalam pengobatan gratis tersebut merupakan hasil kerjasama FKJR dengan MER C yang bertujuan untuk membantu warga masyarakat dalam segi kesehatan.

Pengobatan gratis ini diikuti oleh warga masyarakat Sriten yang berjumlah kurang lebih 100 orang. Tak hanya itu, Ririn Haryani selaku kepala bidang sosial FKJR menjelaskan selain pengobatan gratis dalam bakti sosial itu juga memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

“Momentum Ramadhan kali ini Alhamdulillah FKJR bisa berbagi bersama warga masyarakat sriten sekaligus dilanjutkan dengan buka puasa bersama,”kata Ririn Haryani.

Ririn juga mengatakan dalam baksos ini, merupakan salah satu bentuk kasih sayang kepada warga masyarakat sriten yang sebelumnya organisasi FKJR juga telah melakukan giat sosial membangun tempat ibadah berupa masjid di wilayah tersebut.

“Alhamdulillah masjid yang telah sebelumnya dibangun secara gotong-royong saat ini telah makmur untuk beribadah warga muslim sriten,”tambahnya.

Sementara Kepala Padukuhan Stiten. Suwarno Menyampaikan rasa terima kasih kepada organisasi FKJR yang telah menjalin mitra dalam bidang sosial. Beliau berharap semoga apa yang telah menjadi komitmen FKJR selama ini dapat selalu berguna dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

(Eko p)

Baca Juga :  Dituduh Terima Uang, LSM GMBI Distrik Banyuwangi Polisikan Seorang "Bos" Tambang

Comment