Jaga Harkamtibmas, Sinergitas TNI-Polri Gelar Patroli KRYD dan Berikan Bansos Ramadhan Ke Warga

MediaSuaraMabes, Jepara – Sebagai wujud sinergitas TNI-Polri, Polres Jepara menggelar patroli atau kegiatan rutin yang ditingkatkan (KYRD) bersama Kodim 0719/Jepara untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif serta mencegah terjadinya aksi kriminalitas diwilkum Polres Jepara, Kamis (06/04/2023).

Saat dikonfirmasi, Kapolres Jepara AKBP Warsono, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dengan bersinergi bersama TNI (Kodim 0719/Jepara) untuk antisipasi tindak kejahatan pada bulan Ramadhan. Ujarnya.

“Selain melaksanakan patroli, petugas gabungan TNI-Polri juga turut memberikan Bantuan Sosial Ramadhan Berbagi kepada warga yang kurang mampu, sehingga bisa meringankan beban masyarakat saat menjalankan Ibadah Puasa dan menjelang Hari Raya Idul Fitri.” Ungkap Kapolres.

Lanjutnya, diharapkan melalui patroli gabungan tersebut dapat meningkatkan sinergitas antar TNI-Polri dan masyarakat, dalam rangka menjaga Harkamtibmas wilayah hukum Polres Jepara, Pungkasnya.

Untuk sasaran patroli KRYD meliputi pasar atau pusat perbelanjaan dan perbankan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas.

(Yusron).

Baca Juga :  Tinjau Vaksinasi Massal KSPSI di Sumedang, Kapolri: Kesehatan Buruh Terjaga Ekonomi Bertumbuh

Comment