Berikan Rasa Aman Babinsa Pendem Dampingi Penyaluran Bantuan PKH

MediaSuaraMabes, Jepara – Sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab untuk memberikan rasa aman dan nyama terhadap warga penerima bantuan PKH (Program Keluarga Harapan) Triwulan I.

Babinsa Serka Udik anggota Koramil 07/Bangsri jajaran Kodim 0719/Jepara melakukan pendampingan penyaluran bantuan tersebut kepada warga Desa Pendem, Kecamatan Kembang, Kabupaten Jepara. Kamis, (6/4/2023).

Ketika ditemui Babinsa Serka Udi mengatakan bahwa kehadirannya dalam penyerahan PKH (Program Keluarga Harapan) tersebut, adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada warga desa Pendem yang berhak menerima bantuan.

“Kegiatan penyaluran PKH Triwulan I ini dipusatkan di Balai Desa Pendem dan diberikan kepada 882 orang dengan nominal uang sebesar Rp. 600 ribu setiap bulannya mulai dari bulan Januari sampai dengan maret,” kata Babinsa.

Selain itu, Babinsa Serka Udi juga menyampaikan kepada warga yang menerima bantuan tersebut agar digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Semoga dengan bantuan PKH ini dapat membantu perekonomian warga kurang mampu guna mencukupio kebutuhan terlebih di bulan suci ramadan ini,” pungkasnya.

(Yusron).

Baca Juga :  Batalyon Armed.13/Nanggala Kostrad Giat Empati Untuk Masyarakat Di Masa PPKM Darurat

Comment