Dandim 0719/Jepara Bersama Pj. Bupati Hadiri Peringatan HUT KSPSI Ke-50

MediaSuaraMabes, Jepara – Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) merayakan puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-50 di Aula Gedung Serbaguna Bandengan, Jepara, Sabtu (11/3/2023).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Jepara Edy Supriyanta, Wakapolres Kompol Berry, Dandim 0719/Jepara Mukhamad Husnur Rofiq, dan juga Kabag Kesra Setda Agus Bambang Lelono. Selain itu juga dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aprisindo Jawa Tengah Sugito, serta para serikat pekerja di Jepara.

Dalam sambutannya Edy Supriyanta ikut mengucapkan selamat HUT Ke-50 KSPSI. Dia berpesan agar pekerja dapat perkembangan zaman dan bermitra dengan siapapun. Sehingga kesejahteraan para terjamin.

“Selamat HUT ke-50 KSPSI, semoga selalu konsisten memperjuangan pekerja di Jepara dan mengikuti perkembangan zaman. Bisa bermitra dengan siapapun, termasuk Pemkab Jepara untuk mewujudkan hubungan industrial yang berkeadilan,”kata Pj Bupati Jepara.

Sementara itu, Ketua DPD KSPSI Kabupaten Jepara Murdiyanto berharap, melalui HUT Ke-50 K-SPSI ini menjadi momentum untuk meningkatkan kolaborasi, sinergisitas, kekompakan dan soliditas antara para buruh dengan pemerintah daerah.

Dengan adanya Lembaga kerja sama Tripartit, diharapkan mampu menjalin komunikasi, konsultasi dan musyawarah tentang masalah ketenagakerjaan yang anggotanya terdiri dari unsur organisasi pengusaha, serikat pekerja/serikat buruh, dan pemerintah.

“Kita akan terus menjalin komunikasi dengan Pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan buruh,”tuturnya.

(Yusron).

Baca Juga :  Memperingati Hari Donor Darah Sedunia, Kodim 0422/LB Sumbangkan 40 Kantong Darah

Comment