Lapangan Kartika Pusdikif Cipatat Kab.Bandung Barat Menjadi Tempat Milangkala Bandung Feroza Community Ke -10

MediaSuaraMabes, Bandung Barat Jabar – Komunitas pemilik kendaraan Feroza yang tergabung dalam Bandung Feroza Community (BFC) peringati Milangkala (Hari jadi Club) yang Ke-10 di tahun 2023. Milangkala tersebut berlangsung di lapangan Kartika Pusdikif Cipatat Kp.Sekip RT.02/08 Desa Rajamandala Kec.Cipatat Kab.Bandung Barat, Jawa Barat, Sabtu (11/03/2023).

H.Mumung Jebred selaku Ketua pelaksana dan penanggung jawab pada kegiatan tersebut dalam sambutannya mengatakan, Mengucapkan terimakasihnya kepada jajaran Feroza Community serta kepada kepada seluruh hadirin yang telah datang menghadiri, baik dari pihak lnstitusi juga lnstansi yang telah menghadiri kegiatan Milangkala tersebut, ujarnya.

Selain itu sambutan dari Ketua Umum API (Barkah) menyebut, Mari kita ucapkan syukur Alhamdulillah yang mana pada hari ini kita semua bisa hadir disini dalam rangka Milad BFC yang Ke – 10. Saya selalu Ketua Api, Mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran Komunitas Feroza dari Bekasi, Jawa timur, Cirebon, Indramayu yang telah hadir pada Milangkala ini.

Barkah berharap kepada bandung Feroza Community dalam rangka Milad yang ke -10 ini bisa lebih Kompak dan lebih baik, katanya.

Sementara itu Didin Suhendar S.pd, Kabid Kesbangpol Kab.Bandung Barat mengatakan dalam sambutannya mengatakan,Pada kesempatan ini saya bisa hadir dalam rangka Milad BFC yang ke ini mudah-mudahan kedepannya BFC supaya lebih solid dan bisa menjalin Silaturahmi yang lebih akrab, ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan Milad BFC tersebut, Panji,Kadis Pariwisata Kab. Bandung Barat, Didin Suhendar S.ip Kabid Kesbangpol Kab.Bandung Barat, Faisal Camat Cipatat, AKBP Muhtarom,Kapolsek Cipatat, Kapten Inf Iyet Saryana, Danramil 0905/ Cipatat, Kapten Inf Mustopa Dandema Pusdikif, Ibam Kedes Cipta harja, Barkah, Ketua Umum AFI, Selung Sinaga, Ketua FACI Bekasi, Rahmat, Ketua Pergos Jawa Tengah, H.Wido, BPC Kab. Bandung Barat, Jajat Ketua SFC Sukabumi), Bpk Pori ( ketua Fcb Bandung, Perkumpulan Community Feroza, Anggota Koramil 0905/ Cipatat, Anggota Polsek Cipatat.

Baca Juga :  Ketua KWRI Kota Metro MK Hanafi Kembali Terpilih Periode 2021-2024

(rno/frn).

Comment