Pada Hari Jadinya TVRI Jabar Ke – 36 Tahun Laksanakan Kegiatan Penanaman Pohon di Sektor 23 Satgas Citarum Harum

MediaSuaraMabes, Bandung Jabar – TVRI Jabar dalam memperingati ulang tahunnya yang Ke-36, sekaligus sebagai penyelenggara dalam kegiatan penanaman pohon di bantaran sungai Citarum. Kegiatan tersebut berlangsung di Sektor 23 Pembibitan Citarum Harum Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung -Jawa Barat, Jum’at (10/03/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Utama LPP TVRI Jabar Bapak Iman Brotoseno, Dansektor 1 Kol Inf Tornado, S.Sos, M.M. ,Dansektor 23 Pembibitan Kol Inf Endang., Perwakilan dari Pangdam III/Slw Letkol Kav. Dedi Setiadi (Waaster Kasdam III/Slw), Kadis LH Kab Bandung Bapak Drs. Asep Kusumah, S.Sos, M.Si., Dosen LH Unpas Bapak Dr Eki Baehaqi, M.Si., Dosen Hukum Unisba Dr. Dini, S.H, M.Hum., Moderator TVRI Jabar Deden., Yuhan, perwakilan dari Yayasan Budi Asih, Perwakilan mahasiswa Unpas, Unpar, Unisba dan Telkom University, serta dari Muspika Kec.Kertasari.

Drs.Kusworo mewakili TVRI Jabar dalam sambutannya mengatakan, TVRI Jabar dalam memperingati Hari jadinya selain mengadakan lomba mancing yang diikuti pensiunan dari TVRI Jabar juga donor darah di 30 titik wilayah Jabar.

Selain itu la mengatakan, Hari ini kita akan melaksanakan rangkaian di Citarum Harum untuk penanaman pohon selain masih banyak lagi rangkaian kegiatan, lntinya kami mengadakan acara sudah berkoordinasi dengan para pihak. Semoga acara rangkaian yang telah kami laksanakan diberi kelancaran dari awal sampai akhir, katanya.

(Rno/frn).

Baca Juga :  Pangdam VI/Mulawarman Beri Motivasi Prajurit Korem 101/Antasari

Comment