Danramil Sukoharjo Mewakili Dandim 0424/TGM Melakukan Jumat Berkah di Pondok Pesantren Darus Pekon Purwodadi

MediaSuaraMabes, Pringsewu – Jumat, 10 Maret 2023 Danramil Sukoharjo mewakili Dandim 0424/Tgm melaksanakan Jum’at berkah di Pondok Pesantren Darus Saffat Pekon Purwodadi.

Kapten Cku Saleh Umar Danramil 424-09/Sukoharjo menyampaikan Jum’at berkah ini dilaksanakan untuk berbagi kepada masyarakat Kabupaten Pringsewu khususnya di Pekon Purwodadi Kec. Adiluwih.

Jumat berkah ini untuk mencari keberkahan dihari Jum’at supaya dalam pelaksaan kegiatan Kodim 0424/Tgm diberikan kelancaran kesehatan dan keberkahan.

Koramil Sukoharjo mewakili kodim 0424/Tgm melaksanakan Jum’at berkah Karna hari Jum’at adalah hari yang istimewa Oleh sebab itu, akan amat disayangkan jika kita melewatkan hari Jum’at yang penuh berkah begitu saja tanpa melakukan amal kebaikan, terutama untuk berbagi kepada sesama. Sebab amal kebaikan yang kita lakukan di hari Jum’at pahalanya berlipat ganda daripada hari biasa.

Kegiatan yang dikemas dalam Jumat Berkah Koramil Sukoharjo mewakili kodim 0424/tgm hari ini adalah merupakan wujud nyata jiwa sosial dalam membantu kepada sesama sebagai wujud tali asih guna menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Tegasnya. ( Red/ delta)

Baca Juga :  Satgas Yonif 126/KC Bantu Berikan Imunisasi Balita Perbatasan

Comment